Reza Rahadian Peluk Putri Marino Saat Masih Terbawa Emosi Usai Beradegan Serius di 'Layangan Putus'
Instagram/wetvindonesia
TV

Reza Rahadian menceritakan bagaimana ia dan para pemain 'Layangan Putus' saat menjalani adegan serius. Reza sampai pernah memeluk Putri Marino yang masih terbawa emosi setelah melakoni adegan tersebut.

WowKeren - Serial Indonesia yang berjudul "Layangan Putus" tengah disorot oleh publik. Pasalnya serial yang menggaet Reza Rahadian, Putri Marino hingga Anya Geraldine ini diangkat dari kisah nyata.

Drama webseries tersebut menceritakan tentang rumah tangga yang pelik karena kehadiran wanita lain yang merusak segalanya.Yang mana dalam serial ini Anya menjadi wanita penggoda dan merusak rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino).

Rupanya tak hanya para penonton yang terbawa emosi saat menyaksikan serial tersebut. Karena kenyataannya, para pemain pun juga ikut terbawa emosi karena mendalami karakter adegan yang mereka lakoni.

Reza sendiri menceritakan bagaimana sikapnya saat ia, Putri dan Anya sedang beradegan serius di serial tersebut. "Kalau kita lagi eksekusi adegan-adegan yang serius, kita gak ada yang ngobrol, kita diem-dieman," ungkap Reza saat hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William.


Bahkan Reza sampai pernah memeluk Putri yang kala itu masih terbawa emosi setelah menjalani adegan serius. Namun terlepas dari itu, mereka kemudian kembali relax dan tak lagi emosional.

"Jadi kalau udah emosianal sampe nangis sampe apa, begitu kita udah 'cut', kita pelukan aja. Gue peluk Putri karena dia mungkin masih nangis, masih kebawa suasana, abis itu udah," papar Reza. "Tapi kita biasanya kalau ada adegan emosiaonal, begitu 'cut', gue melipir kemana, Putri melipir kemana, Anya pergi kemana, just relax."

Lebih lanjut, cuplikan wawancara Reza tersebut lantas menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun Instagram @artis.indo_hits. Menilik dari kolom komentar, banyak netizen memuji totalitas akting pemain "Layangan Putus".

"Si Putri Marino acting nya best banget, frustasinya dapet banget 👏," tulis seorang netter. "Bener banget min,, seriusan sejagat sosmed Indonesia viral sama mereka adalah bukti keberhasilan dari akting mereka yang LUAR BIASA 👏👏👏" sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait