Dinda Kirana Beri Dukungan Naufal Samudra Saat Terjerat Narkoba, Intip 8 Potret Kebersamaan Mereka
Instagram/dindakirana.s
Selebriti

Sebagai Kekasih, Dinda Kirana Akhirnya Buka Suara Terkait Penangkapan Naufal Samudra atas kasus narkoba yang menjeratnya. Bintang sinetron 'Kepompong' memberikan dukungan manis lewat unggahan Instagram.

WowKeren - Kabar mengejutkan sekali lagi datang dari industri hiburan Tanah Air. Artis sinetron "Mermaid in Love", Naufal Samudra diamankan polisi karena kasus narkoba. Hal ini tentu membuat publik heboh. Pasalnya Naufal menambah daftar nama panjang aktor muda yang berurusan dengan hukum karena kasus penyalahgunaan obat terlarang. Seperti yang diketahui, sebelumnya Jeff Smith, Bobby Joseph, dan Rizky Nazar juga diamankan karena kasus serupa.

Kini kekasih Dinda Kirana itu tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Ini menjadi kali kedua Naufal terseret kasus yang sama. Di tahun 2020, ia ditangkap pihak kepolisian di kediamannya, di jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis cannabinoid sintetis atau marijuana sintetis di dalam kemasan liquid vape. Terbukti bersalah, Naufal mendapat vonis menjalani rehabilitasi selama 10 bulan.

Di sisi lain, Dinda sebagai kekasih memberikan dukungan manis untuk Naufal. Ia membagikan potret mesra bareng Naufal sambil menuliskan caption menyentuh. Warganet pun memberikan dukungan untuk Dinda dan Naufal. Keduanya diharapkan bisa melewati ujian kali ini dengan tabah. Dinda dan Naufal kabarnya menjalin kedekatan sejak tahun 2020. Keduanya lantas resmi berpacaran dan go public. Berikut sederet potret mesra mereka.

(wk/rosi)

1. Beri Dukungan manis


Beri Dukungan manis
Instagram/dindakirana.s

Di unggahan teranyar, Dinda mengunggah potret mesranya bersama Naufal. Di kolom caption ia memberikan dukungan kepada kekasihnya itu. "Sepulang kamu Jum’atan tadi itu waktu yang berat buat kita. aku tau kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauuh lebih baik setiap hari nya. aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu sayangku. doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n’ ever ,".

2. selalu romantis


selalu romantis
Instagram/itsnaufalsamudra

Pasangan satu ini selalu menunjukkan keromantisan mereka usai go public. Baik Dinda maupun Naufal kerap foto berdua di laman Instagram masing-masing. Dalam momen kali ini, keduanya sangat serasi dengan outfit dominasi hitam yang mereka kenakan. Dinda pamer PDA (Public Display Affection) dengan mencium pipi kekasihnya. Sweet banget ya!

3. dekat sejak main ftv bareng


dekat sejak main ftv bareng
Instagram/itsnaufalsamudra

Usut punya usut, kedekatan Dinda dan Naufal bermula saat mereka kedapatan membintangi FTV yang sama. Benih-benih cinta muncul seiring berjalannya waktu di antara keduanya. Lantas pada November 2020, kedekatan Dinda dan Naufal mulai tercium namun ternyata mereka telah saling kenal sejak lama. Usai go public, mereka berdua makin lengket dan selalu mesra.

4. beda usia 4 tahun


beda usia 4 tahun
Instagram/itsnaufalsamudra

Pasangan ini memiliki perbedaan usia 4 tahun, yang mana Naufal diketahui lebih muda. Namun jika sedang jatuh, usia hanyalah angka. Pasalnya mereka sangat harmonis dan tak mempermasalahkan hal tersebut. Di caption, Nafal mengungkap bahwa Dinda tak hanya kekasih namun juga sahabat dan partnernya di kehidupan ini.

5. pasangan swag


pasangan <I>swag</I>
Instagram/dindakirana.s

Dinda dan Naufal menjalani pemotretan super kece. Dengan background estetik, keduanya berpose ala pasangan swag. Naufal memeluk Dinda sembari mencium bahunya.

6. liburan bareng


liburan bareng
Instagram/dindakirana.s

Bali memang terkenal sebagai salah satu destinasi wisata pilihan untuk liburan baik bersama keluarga maupun pasangan. Tak ketinggalan, Dinda dan Naufal pun menyempatkan waktu untuk datang ke Pulau Dewata tersebut. Membelakangi kamera, Dinda dan Naufal berpose pelukan sembari menatap laut indah di depannya.

7. couple shoot!


<I>couple shoot!</I>
Instagram/itsnaufalsamudra

Dinda dan Naufal menjalani photoshoot bersama. Dengan tema "Love Amidst Chaos”, pasangan satu ini tampak indah dalam satu frame. Angle yang diambil sangat pas, sehingga potret yang dihasilkan super kece.

8. potret estetik


potret estetik
Instagram/dindakirana.s

Super estetik, Dinda dan Naufal mengunggah potret mesra dengan background pemandangan gelapnya malam. Cahaya bulan terlihat menyinari potret mereka yang satu ini. Baik Dinda dan Naufal tampak khidmat menikmati keheningan malam dengan berpelukan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru