Iis Dahlia Sebut Suaminya Sampai Nangis Saat Rizki DA dan Nadya Mustika Bercerai
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia mengaku menyayangkan perceraian yang terjadi antara Rizki Sayafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Tak hanya dirinya, sang suami rupanya juga ikut sedih atas perceraian tersebut.

WowKeren - Iis Dahlia diketahui menjadi salah satu orang yang cukup dekat dengan Rizki Syafaruddin alias Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Oleh karenanya, ia tak menyangka saat pertama kali mendengar mereka berdua memutuskan untuk berpisah.

Iis menyayangkan perpisahan mereka mengingat keduanya telah dikaruniai seorang anak yang masih kecil yaitu Syaki. Meskipun Rizki dan Nadya sepakat masih merawat Syaki walau mereka telah berpisah.

Tak hanya Iis, rupanya sang suami, Satrio Dewandoro juga tak menyangka Rizki dan Nadya akan berpisah. Padahal Iis dan suami sering memberikan wejangan pada Rizki dan Nadya agar bisa tetap mempertahankan pernikahan mereka.

"Kami sih masih berharap semuanya baik. Tapi sampai ada perpisahan, kita maunya mereka tetap menjalin hubungan baik. Tetap tidak hilang kasih sayangnya untuk Syaki. Ya sudah, kita tetap keluarga," ujar Iis Dahlia saat ia dan keluarga hadir sebagai bintang tamu di "Pagi Pagi Ambyar".

Tak hanya mediasi, bahkan Iis juga berusaha membuat Rizki dan Nadya untuk bermediasi agar mereka tak jadi berpisah. "Sudah bolak-balik soalnya. Kamis sudah mediasi banyak, berulang kali," terang Iis Dahlia.

"Kalau terbaik sih kita enggak pernah mengajarkan untuk berpisah," timpal Satrio. Iis kemudian menceritakan bagaimana sang suami sampai larut dalam kesedihan saat Rizki dan Nadya bverpisah.


"Dia itu sampai nangis, sampai akhirnya aku melihat. Dia sama keponakan-keponakannya saja enggak segitunya. Tapi sama ini nih (Rizki dan Nadya), karena mungkin hatinya dia sudah jatuh cinta sama Syaki," jelas Iis.

Namun Iis dan suami tak bisa berbuat banyak dan tak punya hak memaksakan agar Rizki dan Nadya tetap bersama. "Jadi penginnya kalau bisa janganlah gitu. Cuma, akhirnya kita kembali kepada yang bersangkutan, yang menjalani. Begitu, kan," jelas Iis Dahlia.

Seperti diketahui, Rizki dan Nadya menikah pada 17 Juli 2020 di Bandung, Jawa Barat. Lantas setelah sekitar 1 bulan setelah menikah, Rizki sempat menalak cerai Nadya.

Namun kemudian keduanya memutuskan untuk rujuk dan kembali menggelar akad nikah setelah Nadya melahirkan anak pertama. Keduanya juga sempat merayakan satu tahun pernikahan mereka. Lalu kini tak ada yang menyangka keduanya akan kembali menghadapi jurang perpisahan.

Rizki DA mentalak cerai Nadya Mustika pada 23 November 2021 di Pengadilan Agama Bandung. Permohonan talak didaftarkan secara online. Oleh pengadilan, permohonan talak Rizki dikabulkan secara verstek. Keputusan tersebut dilakukan lantaran Nadya selama ini tak pernah menghadiri persidangan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru