Rating Dikisaran 1 Persen, 'School 2021' Banjir Kritikan
kbs
TV

Drama KBS 'School 2021' menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang memilih untuk mengejar impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi.

WowKeren - "School 2021" sudah mulai ditayangkan sejak akhir November lalu. Drama KBS yang dibintangi Kim Yohan dan Choi Yi Hyun ini mencatat rating sekitar 2,8 persen. Namun untuk penayangan selanjutnya "School 2021" terus mengalami penurunan rating.

Bahkan hingga 14 episode penayangan, "School 2021" terus meraih angka di kisaran 1 persen. Pencapaian rating drama yang juga dibintangi oleh Choo Yeong Woo itu belum lama ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan yang menulis kritikan.

"Ubah penulis menjadi yang lebih baik. Ubah aktor menjadi lebih baik. Meski begitu, selain pemeran utama pria, aktor lainnya baik-baik saja," tulis seorang netizen. "Aku ingin menontonnya karena melihat Yoon Bokie dan Yohan lucu tapi aku tidak bisa melewati empat episode, ceritanya terlalu membosankan," sahut yang lain.

"Tidak menyenangkan dan aktingnya buruk," imbuh netizen lain. "Aku suka serial 'School' jadi menonton ini sesekali dan produksi membuatnya layak untuk ditonton tetapi penulis dan aktor sama-sama putus asa. Baik naskah dan aktingnya canggung," pungkas netizen lainnya.


"School 2021" sendiri menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang memilih untuk mengejar impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini akan mengikuti pertumbuhan, persahabatan, dan romansa anak-anak berusia 18 tahun yang menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Kim Yo Han berperan sebagai Gong Ki Joon, mantan atlet taekwondo yang dipaksa untuk menemukan mimpi baru. Setelah kehilangan mimpinya selama 11 tahun karena cedera, Gong Ki Joon memasuki klub pertukangan untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya.

Sedangkan Cho Yi Hyun memainkan karakter Jin Ji Won, yang bertekad untuk mencapai mimpinya menjadi tukang kayu. Jin Ji Won akhirnya berselisih dengan ibunya karena masalah sekolah, tapi dia adalah karakter percaya diri yang tidak takut mengungkapkan pikirannya.

Sementara itu, "School 2021" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru