Visual Irene di Teaser Comeback Red Velvet Dipuji Tak Tertandingi, Netizen Sinis
Instagram/renebaebae
Selebriti

Meski banyak setuju bahwa Irene memang cantik banget, namun beberapa masih menyinggung kontroversi sikapnya di masa lalu. Para netizen ini pun berkomentar sinis.

WowKeren - Red Velvet segera comeback merilis album baru. Netizen menyoroti visual Irene yang dianggap masih tak tertandingi, meskipun sempat redup dalam beberapa tahun terakhir.

Pada 15 Maret, SM Entertainment mengunggah teaser individu baru untuk comeback mendatang Red Velvet, "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm." Para member berubah jadi dewi musim semi dengan kecantikan yang luar biasa.

Irene sekali lagi menegaskan bahwa dia adalah visual utama grup dengan pesonanya dalam setiap foto. Pemilik nama Bae Joohyun itu begitu anggun dengan dress pink cerah.

Visual Irene di Teaser Comeback Red Velvet

Source: Instagram

Foto-foto teaser individu Red Velvet mungkin diedit sampai batas tertentu. Namun konsep ini disebut paling cocok dengan Irene dari semua konsep mereka sejauh ini. Irene pun dipuji terlalu cantik.


Meski banyak setuju bahwa Irene memang cantik banget, namun beberapa masih menyinggung kontroversi sikapnya di masa lalu. Para netizen ini pun berkomentar sinis mengenai pujian untuk visual Irene.

"Berhentilah memujinya. Kami tidak akan melupakan sikapnya yang buruk," komentar netizen. "Apakah kontroversi sikapnya sudah dilupakan? Sepertinya begitu karena aku menemukan banyak orang yang memuji-mujinya lagi," tambah netizen lain.

"Jika bukan karena Red Velvet, dia pasti sudah menganggur. Sepertinya postingan ini mencoba menghidupkannya kembali dengan media yang mempermainkannya tetapi tidak berhasil. Penyalahgunaan kekuasaan adalah kejahatan sosial!" tulis netizen.

"Aku pribadi berpikir bahwa dia adalah yang teratas dalam hal visual girl grup. Dia cantik tradisional, memiliki aura mewah dan kulit putih. Kalian tidak dapat menyangkal ini," bela netizen. "Serius tidak ada satu waktu di mana dia tidak cantik sejak debutnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet akan merilis mini album, "The ReVe Festival 2022 — Feel My Rhythm" pada 21 Maret mendatang. Mini album ini akan menjadi sekuel dari trilogi 2019 mereka, "The ReVe Festival."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait