Lyodra dan Riza Syah Kompak Umumkan Pacaran?
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Sempat santer dikabarkan dekat, kini Lyodra Ginting dan Riza Syah diduga isyaratkan terkait hubungan asmara mereka gara-gara kompak bagikan postingan berikut di Instagram.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lyodra Ginting santer dikaitkan dengan pesinetron Riza Syah. Hal itu lantaran kedekatan keduanya yang diduga memiliki hubungan spesial.

Seolah menanggapi kabar tersebut, baru-baru ini Lyodra terlihat mengunggah foto bersama Riza Syah di feed Instagram. Terlihat dalam foto berlatar air terjun, baik Lyodra dan Riza Syah kompak tersenyum simpul ke kamera.

Tampaknya lewat foto ini, Lyodra membenarkan terkait kabar kedekatannya dengan Riza Syah. Ditambah, Lyodra juga membubuhkan caption manis dalam unggahannya kali ini. "Kopi ini pahit. Tapi kalau minum sambil melihat kamu, kopi ini terasa manis deh," tulis Lyodra.

Sama dengan Lyodra, Riza Syah pun ikut mengunggah foto kebersamaannya dengan Lyodra. Bedanya, Riza Syah mengunggah kolase foto bernuansa monokrom dengan jebolan ajang "Indonesian Idol" itu.

Tak cuma itu, Riza Syah juga mengunggah video yang menunjukkan tos unik antara dirinya dengan Lyodra. Terlihat baik Lyodra dan Riza Syah hafal dengan tos yang mereka miliki tersebut.


Sementara di caption, Riza Syah tampaknya mengisyaratkan sebuah kode terkait hubungannya dengan Lyodra. "n 3^07 !" tulis Riza Syah dengan menambahkan stiker hantu.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya heboh mendapati postingan keduanya itu. Netter pun ramai menduga jika Lyodra dan Riza Syah tengah go public terkait hubungan mereka.

Selain itu, tak sedikit netter yang mengaku terbawa perasaan alias baper. Terutama para penggemar keduanya. Ditambah menurut mereka, Lyodra dan Riza Syah dinilai mirip sekaligus cocok satu sama lain.

"Uwu," seru akun @icha*****. "Go public," tulis akun @no*****02. "Go publik berkedok promosi mv, lanjutkan ly aku mendukungmu," sambung akun @ka*****96.

"Kok muka kalian mirip? Jangan2," komen akun @ir****lo. "Cocok," timpal akun @si*****eo. "Longlast ya btw," imbuh akun @te*****di.

Tak cuma netter, sederet akun centang biru pun ikutan heboh dan memberikan komentarnya. Mulai dari Anji, Dipha Barus, Mahalini, Ghea Indrawari dan yang lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru