Bibit Unggul, Reaksi Sandra Dewi Tak Terduga Usai Tahu Rafa dan Mika Jadi 'Incaran' Sejak Dini
instagram/sandradewi88
Selebriti

Miliki dua putra dengan paras begitu menawan hingga kerap disebut bibit unggul, ternyata begini reaksi Sandra Dewi usai tahu Raphael dan Mikhael Moeis sudah diincar jadi menantu sejak dini.

WowKeren - Sederet nama anak para artis tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Tak hanya karena memiliki kepintaran dan bakat yang beragam namun juga sering kali anak-anak selebriti jadi perbincangan karena paras menawan yang mereka miliki. Misalnya saja dua jagoan cilik artis Sandra Dewi.

Sandra Dewi resmi menikah dengan Harvey Moeis sejak 8 November 2016 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua putra tampan yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Kakak dan adik ini menjadi dua dari anak artis yang kerap jadi buah bibir di kalangan netizen karena ketampanan mereka. Bahkan Rafa dan Mika sering dijuluki “bibit unggul” hingga calon pria idaman di masa depan kelak.

Tak sampai di situ, menariknya sudah ada banyak yang “mengincar” Rafa dan Mika untuk menjadikan keduanya calon menantu. Hal ini terungkap saat Sandra Dewi membuka interaksi dengan penggemar baru-baru ini.

Inden mantu mika boleh?” celetuk seorang netizen. “Hahaha boleh,” jawab Sandra Dewi.


Bibit Unggul, Reaksi Sandra Dewi Tak Terduga Rafa dan Mika Putra Tampan Jadi \'Incaran\' Sejak Dini

Insta Stories/@sandradewi88

Menariknya Sandra Dewi mengungkapkan banyak yang memang sudah mengincar Rafa dan Mika sejak dini untuk dijadikan calon menantu kelak. Sandra Dewi rupanya tak keberatan. Justru ia mengaku bersyukur sang putra tak mengalami nasib sama seperti dirinya dulu yang dianggap telat bertemu dengan Harvey Moeis sang suami.

Puji Tuhan ini Rafa dan Mika udah banyak yang inden jadi mantu.. Biar gak kayak maminya telat dapat jodoh,” kelakar Sandra Dewi.

Kedua putra Sandra Dewi memang selalu menjadi sorotan banyak pasang mata. Tak hanya tampan, namun di usianya yang baru menginjak 3 tahun, putra sulung Sandra Dewi dan Harvey ini sudah sering menunjukkan keahliannya bermain bola basket.

Tak hanya itu saja, belum lama ini Raphael bahkan sudah menjadi Brand Ambassador sebuah merek mobil ternama. Raphael dan sang ayah Harvey Moeis rupanya menjadi Brand Ambassador mobil Ferrari Roma. Hal ini disampaikan langsung oleh Sandra Dewi beberapa waktu lalu seraya mengungkapkan kebanggaan untuk dua pria tampan dalam hidupnya ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait