Fuji Cantik Ala Princess Saat Dicandid, Pose Chandrika Chika Jongkok Bikin Salfok
Instagram/pecinta.fuji
Selebriti

Fuji dan Chandrika Chika kembali akrab saat terciduk hadir di salah satu acara. Keduanya tampil cantik menawan bak sosok princess sekaligus mencuri perhatian usai memperlihatkan pose berbeda saat candid.

WowKeren - Baru-baru ini, Fujianti Utami alias Fuji menghadiri sebuah acara di luar Jakarta. Ia dikawal oleh sang kakak, Fadly Faisal.

Dalam acara tersebut, Fuji tampil cantik menawan bak sosok putri kerajaan. Ia terlihat menawan dengan gaun semi transparan bak sosok Cinderella.

Tak cuma itu, Fuji juga sempat pamer kebersamaan dengan Chandrika Chika. Dua gadis cantik itu makin akrab setelah sempat diisukan musuhan.

Kebersamaan Fuji dan eks kekasih Thariq Halilintar ini tentu saja menuai reaksi kagum. Banyak yang memuji Fuji dan Chika sama-sama cantik.

"Chika sama Fujinya akur² aja tu, napa di akun² org lain pada banding²in Chika sama Fuji? heran sama org yg suka sok tau dan ngatur² kehidupan org lain ...," kata netter. "Bener banget, selama ini juga kan pada liat di layar kaca. Mereka gatau dibalik itu semua, jd kesel sama netizen yg pola pikirnya ga be smart," tutur yang lainnya.


Disisi lain, netter juga dibuat kaget melihat pose Chika. Rupanya, artis yang juga sempat dikabarkan pacaran dengan Dimas Ahmad ini terciduk jongkok di belakang Fuji. Pose Chika yang terkesan ngumpet itu terlihat lucu dan mencuri perhatian.

Instagram

Chika Jongkok di Belakang Fuji

"Itu CHika ngapain," seru netter. "Cika lu ngapain sih?" kata netter keheranan. "Heh slide ke-lima si chika ngapain," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Chika dikritik karena terkesan menyalahkan Fuji soal kandasnya hubungan dengan Thariq. Akibatnya, Fuji malah diterpa isu pelakor hingga disindir selebgram Denise Chariesta.

"Jago, jago (Thariq Halilintar). Jadi mumpung yang lagi naik, dipacarin. Yang udah turun ditinggalkan," sindir Denise. "Tapi gue bingung ya, yang ditinggalkan korbannya Chika dong. Korbannya Chika, terus dia tinggalin Chika buat si Fuji. Berarti Fuji pelakor ya nggak sih? Istilah kasarnya begitu kan. Tapi yang dibelain, yang dipuji-puji malah si Fuji. Yang dihina-hina si Chika, kasihan lho si Chika-nya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru