Sempat Terpapar, Bella Shofie Ungkap Satu Rahasia Penting Hadapi Omicron
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie mengungkap satu rahasia penting menghadapi Omicron yang sempat 'menyerang' keluarganya saat liburan di Amerika. Rahasia tersebut membuat Bella merasakan gejala yang cukup ringan.

WowKeren - Bella Shofie mengungkap ia dan keluarganya terpapar Covid jenis Omicron saat liburan di Amerika. Hal itu baru diketahui saat Bella dan keluarga akan pulang ke Indonesia.

"Tahun lalu waktu Covid parah, kita juga kena 2 kali. Kita tau lama banget selesainya," ujar Bella Shofie melalui vlognya pada Minggu (23/1). "Jadi kita mundurin (pulangnya) tanggal tiket itu 10 hari ke belakang."

Dibandingkan dengan Covid-19, Bella Shofie menyebut gejala Omicron jauh lebih ringan. Penyembuhannya pun lebih cepat, hanya dalam waktu hitungan hari saja.

"Ternyata cepet (sembuh), kita udah rasain. Dibandingkan dengan dulu yang Covid awal, Omicron ini tenggorokan panas banget. Sampai kita tidur berasa panas banget," beber Bella. "Dulu juga gitu sih, tapi sekarang dia nyerangnya pendek."


"Ini ibaratnya kayak flu berat. Tapi kita nggak hilang penciuman, nggak hilang nafsu makan. Demamnya itu kalo dulu aku sampe 39 lebih, kalo sekarang kayak semeng-semeng nggak enak badan," tambahnya. "Emang panas sih, agak sedikit lebih ringan, waktunya juga tidak panjang."

Namun suami Bella Shofie, Daniel Rigan, menambahkan bahwa bukan berarti virus Omicron lebih lemah. Pengaruh vaksin yang telah didapatkan mereka dinilai amat besar sehingga hanya merasakan gejala ringan. Rahasia menghadapi Omicron adalah vaksin, menurut suami Bella Shofie.

"Bukan karena penyakitnya tidak kuat, tapi karena kita sudah vaksin, dan kita udah pernah kena (Covid)," jelas Daniel. "Satu rahasianya, vaksin itu sangat penting. Ketika kita sudah vaksin, sudah melakukan dengan benar, apalagi sampe booster, ketika kena lagi, nggak akan pernah lama."

Oleh sebab itu, warga Amerika diceritakan tak begitu takut menghadapi Omicron karena sudah vaksin. "Di Amerika mereka bisa enjoy dan nggak mau pusing karena semua sudah booster," pungkas Daniel.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru