Pengaruhnya Nggak Main-Main, Kesalahan Kecil Jungkook BTS Ini Berdampak Besar
Selebriti

Dalam video 'Bangtan Bomb' yang dibagikan baru-baru ini, Jungkook melakukan kesalahan kecil yang menggemaskan, yakni salah menyebutkan nama resto cepat saji di Amerika.

WowKeren - Jungkook melakukan kesalahan kecil yang menggemaskan di video terbaru BTS (Bangtan Boys). Namun dampaknya ternyata cukup besar.

Pada 23 Januari, Big Hit Music mengunggah video baru di kanal BANGTANTV, di mana mereka membagikan episode baru "Bangtan Bomb," yang biasanya menampilkan cuplikan di balik layar dari tujuh member selama jadwal mereka.

Dalam episode khusus berjudul "Lunch Time with Chipotle - BTS," Jungkook tampak sedang bersiap untuk makan siang setelah tampil di luar ruangan di "The Late Late Show with James Corden" saat mereka berada di Amerika Serikat.

Video tersebut memperlihatkan Jungkook membuka paket makanan dari Chipotle, sebuah restoran cepat saji populer di Amerika Serikat yang terkenal dengan makanan khas Meksiko.

Ini pertama kalinya Jungkook akan mencoba Chipotle. Saat mencampur makanannya, penyanyi kelahiran 1997 itu dengan polosnya bertanya kepada staf dan member yang lain, "Apa ini? Chicotle?"

Chicotle memang terdengar mirip dengan Chipotle. J-Hope, yang berada di belakang Jungkook saat itu, berpikir bahwa si "golden maknae" mengatakan "cokelat."

Jungkook kemudian mulai memuji makanannya, mengatakan bahwa rasanya enak dan ingin makan ini setiap hari. Member BTS lainnya juga berbondong-bondong untuk mencicipi Chipotle.


Para penggemar menganggap Jungkook menggemaskan karena salah mengira nama Chipotle dengan "Chicotle." Segera, klip adegan menyebar ke media sosial, seperti Twitter. Dan tentu saja, klip itu segera menarik perhatian Chipotle sendiri.

Chipotle kemudian memutuskan untuk ikut bersenang-senang, dan mengubah nama mereka menjadi "Chicotle," untuk menghormati kesalahan lucu Jungkook. Mereka juga membalas cuitan di akun Twitter resmi BTS, mengatakan, "Namanya Chicotle mulai sekarang."

Kesalahan Kecil Jungkook BTS Berdampak Besar 1

Source: Twitter

Ini bukan pertama kalinya waralaba makanan cepat saji besar mengubah nama mereka untuk anggota BTS. Sebelumnya McDonald's mengubah nama akun Twitter resmi karena Jungkook.

Ketika BTS membuka akun Instagram pribadi mereka pada Desember 2021, Jungkook menarik perhatian untuk nama akun yang panjang dan unik, berisi seluruh alfabet bahasa Inggris kecuali "J" dan "K," yang menandakan inisialnya, "JK."

Kesalahan Kecil Jungkook BTS Berdampak Besar 2

Source: Twitter

McDonald's kemudian memutuskan untuk memberi sedikit penghormatan pada namanya yang lucu, mengubah nama Twitter mereka yang mirip dengan Jungkook dengan alfabet, kecuali mereka menghapus huruf "C," "D," dan "M."

Fans menertawakan Chipotle karena mengubah nama Twitter mereka karena kesalahan kecil Jungkook, dan bahkan bercanda bahwa mereka harus membuka cabang di Korea Selatan dengan nama "Chicotle."

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts