Jung Hae In Pamer Keseksian di Lokasi Syuting 'Snowdrop', Fans Auto Heboh
JTBC
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Pada Minggu (23/1), Jung Hae In membagikan sebuah foto yang mengekspos keseksian tubuhnya di lokasi syuting drama 'Snowdrop'. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (23/1), Jung Hae In membagikan foto di akun Instagram pribadinya untuk mempromosikan episode baru "Snowdrop". Foto ini menarik banyak perhatian karena menonjolkan keseksian tubuhnya.

Dalam foto tersebut, Jung Hae In berdiri berdampingan dengan sesama pemeran mata-mata Korea Utara. Mereka adalah Kim Min Kyu, Lee Junghyun dan Jang In Seop.

Keempatnya mengenakan kaus tanpa lengan dengan latar belakang lapangan bersalju. Meski matahari bersinar terang, caption yang disertakan Jung Hae In justru menjelaskan bahwa mereka sedang kedinginan.

"Adegan paling dingin di 'Snowdrop'. Geumcheol, Eungcheol, Gyeokchan, Suhyuk," tulis Jung Hae In di bagian keterangan fotonya.


Secara khusus, Jung Hae In berhasil memikat hati para wanita dengan otot lengannya yang kuat. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Kamu sangat seksi haha," ujar seorang netter. "Dingin? Tapi kenapa kamu terlihat sangat panas? Hahaha," imbuh netter yang lain. "Aku gagal fokus sama otot kekarmu haha," timpal yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Snowdrop" menceritakan kisah cinta antara mahasiswi Korea Selatan dan mata-mata Korea Utara. Karena latar belakang tersebut, kisah cinta mereka diwarnai dengan berbagai momen memilukan.

Drama ini sendiri hanya menyisakan tiga episode pamungkas dan akan tamat pada 30 Januari mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Weather People" yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait