Lee Se Young Punya Panggilan Sayang Untuk Junho, Ada Kebiasaan Manis Saat Syuting 'The Red Sleeve'
TV

Punya chemistry luar biasa di drama 'The Red Sleeve', Lee Se Young punya kebiasaan manis ketika Junho 2PM melakukan ini. Bahkan sang aktris punya panggilan sayang untuk lawan mainnya.

WowKeren - Belum lama ini Lee Se Young menceritakan tentang proses syuting dramanya dengan Junho 2PM yakni "The Red Sleeve". Menyusul kesuksesan drama MBC tersebut, mereka berdua menjadi pasangan layar kaca yang dielu-elukan. Rupanya kedekatan itu tidak hanya sebatas pekerjaan saja.

"The Red Sleeve" sendiri menceritakan tentang ikatan cinta Raja Jeongjo dan selir kerajaan Uibin Sung sejak mereka masih menjadi putra mahkota Yi San (Junho) dan dayang Sung Deok Im (Lee Se Young). Kisahnya sukses mencuri hati pemirsa, drama ini mencetak rating tertinggi di episode terakhir pada angka 17,4 persen.

Karena proses produksi memakan waktu cukup lama, dalam wawancara bersama VOGUE Korea tersebut Lee Se Young menceritakan seberapa dekat dirinya dengan Junho. Karena durasi pengambilan gambar yang cukup lama, pada akhirnya ia harus membiasakan diri untuk akrab dengan lawan mainnya. Jika tidak, maka ia akan merasa kesulitan sendiri.

"Ini bukan drama yang difilmkan hanya dalam 3 bulan tapi kami bekerja selama hampir 7 bulan dan punya banyak adegan bersama. Kupikir sulit bagiku jika aku tidak nyaman dan canggung dengan aktor lain," kata Lee Se Young dalam video tersebut.


Dalam rangka mengakrabkan diri dengan orang-orang di lokasi syuting, Lee Se Young sama sekali tidak menemukan kesulitan saat harus melakukannya dengan Junho. Bagaimana pun juga, menurutnya mereka harus bergaul dengan baik karena terlibat dalam banyak adegan dan menjadi pusat alur cerita. Sehingga tidak mengherankan jika chemistry di antara mereka sangat meluap-luap.

"Namun, Junho oppa sangat ramah dan baik hati. Dia benar-benar profesional dalam pekerjaan. Itu sebabnya aku sangat bergantung padanya," ungkapnya.

Kemudian Lee Se Young menceritakan bahwa Junho acap kali mengunjunginya di lokasi syuting meski tidak mengambil gambar bersama. Saking dekatnya, ia punya kebiasaan manis dengan balik menghampiri Junho sambil memanggilnya dengan panggilan sayang.

"Aku ingat setiap kali dia mengunjungi lokasi syutingku, aku berlari ke arahnya dengan gembira dan bertanya, 'Anda bahkan datang ke sini?" dan menyapanya 'Cheona (Yang Mulia)'. Aku sendiri di lokasi syuting, tapi ketika dia datang, aku pikir itu karena dia bisa memahami perasaanku," tutur Lee Se Young.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait