Member 'Running Man' Bikin Kaget Kesulitan Eja Kata Bahasa Inggris Bumi
sbs
TV

Salah satu misi yang cukup menarik dalam episode terbaru kali ini adalah kuis. Pasalnya permainan 'Running Man' kali ini bisa disebut sebagai pesta untuk jawaban yang salah.

WowKeren - "Running Man" menyapa penonton lewat episode baru pada Minggu (23/1). Dalam episode baru program SBS itu, member dan bintang tamu terbagi menjadi 3 tim. Yoo Jae Seok, Kim Jong Kook, Lee Hyun Yi dan model Irene masuk tim tinggi.

Lalu Ji Suk Jin, Yang Se Chan, Jeon So Min dan Joo Won Jae berada di tim menengah. Sedangkan Haha, Song Ji Hyo dan Song Hae Na berkumpul dalam tim pendek. Salah satu misi yang cukup menarik dalam episode kali ini adalah kuis.

Pasalnya permainan "Running Man" kali ini bisa disebut sebagai pesta untuk jawaban yang salah. Jeon So Min tidak tahu tentang "Bridal Shower", jadi dia berteriak "Brother Shower". Song Ji Hyo membuat semua orang tertawa usai mengakui bahwa berpikir "Silicon Valley" adalah "Techno Valley".

Joo Woo Jae salah menebak "Shine Muscat" dan Song Hae Na gagal menebak "Keanu Reeves". Kim Jong Kook membuat kesalahan dalam "Gerakan Petani Donghak" sedangkan Yang Se Chan terkejut pada dirinya sendiri memberikan jawaban yang benar.


Member \'Running Man\' Bikin Kaget Kesulitan Eja Kata Bahasa Inggris Bumi

Source: Naver

Selanjutnya Yang Se Chan dan Jeon So Min tidak tahu bagaimana mengeja "Pelangi", tetapi mereka dengan bangga meneriakkan "Lewat" untuk menghindari penalti. Selain itu, Song Ji Hyo, Jeon So Min, Yang Se Chan harus duduk berdampingan dan mengeja "Bumi" dalam bahasa Inggris.

Namun ketiganya membuat penonton kaget karena kesulitan melakukannya dan memilih meneriakkan "Lewat" dengan percaya diri. Selanjutnya permainan robek nametag pun dimulai. Joo Woo Jae bergabung dengan Yoo Jae Seok untuk melenyapkan Haha terlebih dahulu.

Keduanya juga menyerang Irene serta Song Ji Hyo dengan ganas dan merobek name tag mereka. Dengan bantuan Kim Jong Kook, Lee Hyun Yi merobek nametag Song Hae Na yang bertahan sendirian.

Konfrontasi antara Yang Se-chan dan Yoo Jae Seok berakhir dengan kemenangan maknae "Running Man" itu dalam pertarungan yang ketat. Ji Suk Jin membuat kejutan karena berhasil merobek name tag Kim Jong Kook. Terakhir adalah pertandingan antara Ji Suk Jin dan Lee Hyun Yi yang akhirnya dimenangkan member tertua "Running Man" itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait