Makin Dekat dengan Pernikahan, Ferry Irawan Pamer Temukan Bukti Jodoh dengan Venna Melinda?
instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat, Ferry Irawan mendadak pertanyakan ini seraya unggah video perbandingan foto-foto dulu dan sekarang dengan Venna Melinda.

WowKeren - Artis Venna Melinda kabarnya tengah mantap mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih hati, Ferry Irawan. Bahkan belum lama ini Venna dan Ferry Irawan sudah sama-sama memamerkan momen fitting baju pengantin.

Kabar yang beredar menyebut jika pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan memang sudah semakin dekat. Keduanya disebut-sebut akan menggelar acara tunangan pada awal bulan Februari 2021 mendatang. Sementara setelah itu akad nikah juga kabarnya akan digelar di Bali di tepi pantai Pulau Dewata.

Lebih lanjut jelang pernikahan keduanya, Ferry Irawan dan Venna semakin gencar membagikan momen kebersamaan. Hingga terbaru Ferry bahkan membahas tanda jodoh dirinya dengan Venna Melinda.

Ferry rupanya mengunggah video kompilasi foto-fotonya dulu dan sekarang. Beberapa potret lawas itu kemudian ia sandingkan dengan foto lawas milik Venna Melinda. Hingga menjelang akhir video Ferry menyisipkan potret terbaru mereka berdua.

Mungkin ini yang nama nya Jodoh,” celetuk Ferry Irawan di Instagram, Minggu (23/1).


Tak akan kemana.. bila sudah waktu nya .. Allah Azza Wa Jalla pasti akan mempertemukan.. Insha Allah @vennamelindareal. Abi (emotikon hati) Mena. 1990-2021. Nostalgia banget y,” sambungnya.

Ferry Irawan agaknya menyoroti kemiripan wajah yang dipamerkannya bak sebuah bukti berjodoh dengan Venna Melinda. Pasalnya reaksi serupa lah yang bermunculan di kolom komentar.

Warganet tak hanya senang melihat Venna dan Ferry Irawan saling berbalas bukti cinta, namun ada juga yang salfok dengan foto lawas mereka berdua. Sebagian menilai ada kemiripan paras Ferry Irawan dan Venna Melinda dulu.

Nostalgia ya, mirip mmng fer, semoga segala harapan nya di ijabah fer, bahagia dunia akhirat. Aamiin,” ujar akun @tica******. “Hidungnya mirip,” celetuk akun @fifit******.

Muka nya mirip,” sebut akun @mamah*****. “Ganteng.. cantik.. sholeh.. doa doa terbaik .. ya.. saatnya Bahagia,” sedang tulis akun @opie******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru