Meninggal Dunia, Kenang 8 Potret Matthew White Pemeran Hendrick Di 'Danur'
Instagram/official.mattwhite
Selebriti

Matthew White dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (23/11). Selama ini, aktor cilik tesebut diketahui sebagai sosok yang multitalenta. Ia tak hanya bermain film 'Danur' namun juga menjadi model serta bintang iklan.

WowKeren - Suasana duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Matthew White dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (23/11). Menurut sang manajer, Oky, aktris cilik yang akrab disapa Matt itu menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit. Namun belum diketahui dengan pasti sakit apa yang diderita Matt hingga menyebabkan ia meninggal dunia.

Jenazah Matt kabarnya akan disemayamkan di kota Tegal, Jawa Tengah. Kabar duka tersebut lantas membuat publik ikutan bersedih. Postingan terakhir Matt langsung diserbu oleh netter yang ingin mengucapkan bela sungkawa. Prilly Latuconsina juga merasa kehilangan. Pasalnya mereka pernah beradu akting di film "Danur". Risa Saraswati, selaku penulis "Danur" juga dibuat terkejut akan kabar kepergian Matt.

Matt sendiri merupakan sosok aktris cilik yang berbakat. Ia dikenal sebagai pemeran hantu cilik, Hendrick, di film "Danur". Selain itu, Matt juga muncul di sitkom serta menjadi bintang iklan hingga bintang iklan. Matt meninggal di usia yang sangat muda, yakni 12 tahun. Berikut sederet potret kenangan Matt.

(wk/rosi)

1. pemeran hendrick


pemeran hendrick
Instagram/yani_enough

Matt dikenal dengan perannya sebagai di film "Danur 2: Maddah" dan "Danur 3: Sunyaruri". Di film "Danur 1: I Can See Ghost" sosok hantu anak-anak Hendrick dan Jansen. Di usianya yang sangat muda, Matt telah menunjukkan kemampuan akting yang sangat bagus. Tak sampai di sana, film "Danur" juga menjadi salah satu film yang berhasil mencetak rekor MURI lho.

2. berjuang hadapi diabetes


berjuang hadapi diabetes
Instagram/official.mattwhite

Matt rupanya memiliki riwayat sakit diabetes yang diduga diturunkan dari sang ayah. Kerna sakit tersebut, Matt harus mengatur pola makannya. Pada Desember lalu, Matt sempat diketahui menjalani perawatan. Hal tersebut terungkap dari unggahan sang ibu yang setia menemani. Namun Yani sendiri belum buka suara perihal kabar meninggalnya sang putra.

3. bintang iklan cilik


bintang iklan cilik
Instagram/yani_enough

Tak hanya eksis di dunia perfilman, Matt juga menjadi bintang iklan. Dalam foto, ia terlihat mempromosikan sebuah produk permen. Di sisi lain, Matt juga pernah berkolaborasi dalam sebuah iklan bersama Andrew Andika. Keduanya kompak mempromosikan produk elektronik sebagai pasangan bapak dan anak.

4. sosok yang ramah


sosok yang ramah
Instagram/danurmovie

Matt dikenal sebagai sosok ceria dan ramah. Seperti dalam foto di aytas, ia begitu akrab dengan pemeran hantu anak-anak di "Danur" yang lain. Tak hanya itu, dengan para pemeran dewasa lainnya, terutama Prilly, Matt jug sangat dekat. Ia bahkan kerap mengunggah potretnya bersama Prilly di Instagram miliknya.

5. di bawah manajemen am.pm


di bawah manajemen am.pm
Instagram/official.mattwhite

Menilik dari unggahan Instagram, Matt bergabung di bawah naungan manajemen AM.PM. Bersama Nicky Tirta hingga Boris Bokir, Matt tergabung dalam manajemen yang dikelola oleh pasangan Oki Hartanto dan Vinki Hanafi.

6. pernah muncul di sitkom


pernah muncul di sitkom
Instagram/official.mattwhite

Matt tak hanya muncul di film, namun juga fi sitkom populer besutan NET TV, "Peristiwa Net". Dalam salah satu episode yang diunggah Matt di Instagram, ia asyik berbincang dengan Surya Insomnia dan komika Insan Nur Akbar serta Jenita Janet. Matt menunjukkan sisi lucu dan menggemaskannya dalam acara komedi tersebut.

7. Miliki cita-cita ini


Miliki cita-cita ini
Instagram/official.mattwhite

Dalam sebuah unggahan YouTube akun Adenraja, pada tanggal 27 Oktober lalu, Matt memberitahukan tentang cita-citanya. Bocah tampan itu tampaknya tengah bersepeda. Aktor cilik tampan itu tampak semangat bercerita tentang cita-citanya yang ingin menjadi dokter hewan atau guru olahraga. Matt jug tertarik menjadi YouTuber bukan vlogger.

8. model


model
Instagram/yani_enough

Kece banget, Matt sempat muncul sebagai model di ESMOD JAKARTA CREATIVE SHOW 2018. Ia dengan percaya diri melakukan catwalk. Matt dibalut busana berupa kemeja bermotif, dipadu dengan coat kuning cerah, celana pendek serta sepatu keds. Rambut serta wajahnya ditata sedemikian rupa sehingga Matt makin chic .

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru