Sempat Berseteru, Kini Nikita Mirzani Asyik Nyanyi Bareng Barbie Kumalasari
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani terlihat akrab dan asyik bernyanyi di sebuah kelab malam dengan ditemani Barbie Kumalasari. Padahal keduanya sempat berseteru dan saling sindir.

WowKeren - Pemandangan mengejutkan baru-baru ini ramai beredar di media sosial. Bagaimana tidak, tersebar video Nikita Mirzani saat sedang bersama dengan Barbie Kumalasari.

Padahal seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari tak akur. Hal itu lantaran keduanya sempat bersitegang dan saling sindir di media sosial.

Nikita Mirzani diketahui sempat menyindir barang-barang milik Barbie Kumalasari palsu. Ibu tiga anak ini bahkan mengaku sangat membenci Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari pun sempat membalas tajam sindiran Nikita Mirzani itu. Sampai pada akhirnya, perseteruan antara keduanya tak kunjung usai.


Namun kini keduanya justru terlihat akur dan akrab. Bahkan Nikita Mirzani terlihat asyik bernyanyi di sebuah kelab malam dengan ditemani oleh Barbie Kumalasari yang tampak heboh berjoget.

Namun netter menanggapi sinis kebersamaan Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari tersebut. Bahkan banyak netter meledek keduanya dengan sederet sebutan. Mulai dari Duo Oplas hingga Duo Halu.

"Duo oplas," seru akun @wi*****am. "Duo halu," sambung akun @an*****oh. "Duo nggak laku," timpal akun Instagram @ny*****22.

Hal itu rupanya lantaran banyak netter menilai jika baik Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari sama saja. Netter pun ramai mengungkit soal perseteruan keduanya. Rupanya netter menduga jika perseteruan yang pernah terjadi antara keduanya itu hanya settingan belaka.

"Lha wong sebenernya mereka sama aja," tulis akun @re*****sa. "Cocok nih berdua harus nya Trio sama Si Cadel," komen netter dengan akun @ra*****op. "Udah ga ada di tv2.. Aku ketawa," imbuh akun @ay*****ch.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait