Eric The Boyz Terkonfirmasi Positif COVID-19 Meski Hasil Tes Sempat Dinyatakan Negatif
Instagram/official_theboyz
Selebriti

COVID-19 hingga kini masih menjadi persoalan besar yang mengganggu kesehatan manusia. Baru-baru ini, dari kalangan idola yakni Eric The Boyz kembali dilaporkan terpapar virus ini.

WowKeren - COVID-19 masih merajalela setelah dua tahun melanda penduduk di seluruh dunia. Tidak hanya orang awam saja, para selebriti termasuk idola K-Pop juga baru-baru ini kembali dikabarkan dengan kasus positif COVID-19.

Pada Senin (24/1), agensi The Boyz yakni IST Entertainment merilis pernyataan bahwa Eric telah dinyatakan positif COVID-19. Padahal, Eric telah melakukan vaksin dosis ke-3 sebelum dinyatakan positif.

"Halo. Ini adalah IST Entertainment. Kami memberitahu anda bahwa Eric dari artis agensi The Boyz telah dinyatakan positif COVID-19. Pada tanggal 20 Januari, setelah Eric menyelesaikan dosis ketiga vaksin COVID-19-nya, ia menerima kontak bahwa seorang kenalan dari temannya yang makan malam dengannya dinyatakan positif COVID-19. Jadi ia terlebih dahulu melakukan tes PCR pada pagi 21 Januari dan dinyatakan negatif," tutur pihak agensi.


Kemudian, agensi Eric mengungkapkan bahwa setelah di tes negatif pada 21 Januari, idola satu ini tidak memiliki gejala khusus. Oleb sebab itu, ia dikarantina hingga 21 Januari dan kemudian bergabung dengan kegiatan terjadwal bersama The Boyz setelah mengonfirmasi bahwa hasil tesnya negatif dengan alat tes mandiri pada 22 Januari.

"Setelah itu, sejak syuting reality show grup dijadwalkan pada 24 Januari, Eric terlebih dahulu mengambil tes PCR lagi pada 23 Januari. Dan ia menerima hasil tes positif pada pagi hari ini (24 Januari). Setelah mendengar kabar Eric positif COVID-19 tes pagi ini, The Boyz dan staf semuanya menjalani tes COVID-19. Saat ini, kami sedang menunggu hasil tes," ungkap pihak agensi kemudian.

Sementara itu, pihak agensi juga berjanji akan menyampaikan berita tersebut kepada penyelenggara kegiatan yang dijadwalkan akhir pekan lalu. Lalu, pihak agensi juga mengonfirmasi mengenai jadwal The Boyz akan menyesuaikan.

"The Boyz akan menyesuaikan jadwal resmi mereka, dan kami akan menginformasikan perubahan jadwal setelahnya melalui halaman beranda resmi. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan perusahaan saat ini mengambil tindakan lain yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mengikuti pedoman karantina dan pencegahan otoritas kesehatan sebagai prioritas utama kami, terima kasih," tutup pihak agensi dalam konfirmasinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru