Finneas Kakak Billie Eilish Ungkap Pernah Permalukan Diri Sendiri Di Depan Taylor Swift
finneas/taylorswift
Selebriti

Finneas kakak Billie Eilish membeberkan hal paling memalukan yang pernah terjadi dalam hidupnya. Yang mana, itu turut menyeret nama musisi kondang Taylor Swift.

WowKeren - Musisi sekaligus produser atau yang lebih akrab dikenal sebagai kakak Billie Eilish yakni Finneas belum lama ini menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Finneas baru saja berbagi pengalaman paling memalukan yang pernah terjadi sepanjang hidupnya kepada publik.

Tak disangka, salah satu peristiwa yang paling membuat Finneas malu itu ada sangkutpautnya dengan penyanyi populer Taylor Swift. Meski saling mengenal satu sama lain, Finneas rupanya tak dapat melupakan momen memalukan yang ia lakukan di depan seorang Taylor Swift.

Cerita menarik itu kemudian dibagikan Finneas melalui Story Instagram pribadinya. Finneas mengungkap hal memalukan itu terjadi di pesta ulang tahun Taylor Swift. Saat itu, Finneas hadir sebagai salah satu tamu undangan.

Finneas kemudian mengatakan sesuatu yang keliru. Yang mana, Finneas berterima kasih pada Taylor lantaran telah hadir dalam pesta tersebut. Padahal itu merupakan pesta ulang tahun Taylor sendiri.


Finneas kemudian mengungkap jika ia sebenarnya ingin mengucapkan terima kasih pada Taylor lantaran telah mengundangnya hadir dalam pesta tersebut. Tak lama, Finneas pun menyadari jika ucapannya salah dan mendadak malu sendiri dengan Taylor Swift.

"Aku bilang 'Terima kasih sudah datang' ke Taylor Swift di pesta ulang tahunnya sendiri," tulisnya. "Dimaksudkan untuk mengatakan 'Terima kasih telah mengundang saya' atau apa pun, tentu saja."

Photo-INFO

Instagram

Tak cuman itu, Finneas kabarnya juga pernah meminta Taylor agar mau berfoto dengannya hingga berkali-kali. Pasalnya, Finneas merasa wajahnya terlihat jelek di hasil foto pertama. Ia kemudian meminta Taylor untuk berfoto dengannya lagi demi mendapat hasil foto yang diinginkan kakak Billie Eilish itu.

Itu mengapa, Finneas merasa bersalah setiap kali bertemu dengan Taylor. Ia merasa akan terus menimbulkan kesalahan sepele di depan pelantun lagu bertajuk "Bad Blood" itu. Fans yang mendengarnya pun sontak tertawa mendengar cerita menarik dari Finneas itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru