Julia Fox Jawab Tudingan Kencani Kanye West Hanya Demi Popularitas dan Uang
Instagram/juliafox
Selebriti

Aktris Julia Fox beri jawaban skakmat usai ia dituding hanya mengencani Kanye West demi popularitas dan materi. Tak terima, Julia pun tegas bilang begini.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kanye West dan Julia Fox memang tengah dimabuk asmara. Pasangan yang baru beberapa minggu berkencan itu bahkan tak lagi sungkan mengumbar kemesraan mereka di hadapan publik.

Menariknya, Julia belum lama ini kembali buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Kanye West. Julia bahkan merespons tudingan negatif publik terkait tujuannya mengencani Kanye.

Sebelumnya, tak sedikit yang menuding Julia bersedia berkencan dengan Kanye hanya demi popularitas dan uang. Kepada podcast Forbidden Fruits Julia pun memberikan jawaban telaknya atas rumor yang beredar.

Julia pun mengatakan bahwa ia telah terbiasa dengan tudingan orang lain yang menyebutnya hanya mencari ketenaran dan harta. Namun, Julia menyinggung bahwa ini bukan pertama kalinya dirinya berkencan dengan seorang pria kaya.

Julia mengaku telah banyak berkencan dengan seorang mililarder. Itu mengapa, Kanye bukan satu-satunya pria kaya yang dekat dengannya. Ibu satu anak itu seolah ingin mengatakan bahwa kekayaan dan popularitas adalah hal sepele untuknya.


"Orang-orang seperti 'Oh, Anda hanya di dalamnya untuk ketenaran, Anda di dalamnya untuk pengaruh, Anda di dalamnya untuk uang," papar Julia. "Sayang, saya sudah berkencan dengan miliarder sepanjang masa dewasa saya, mari kita tetap nyata."

Sebaliknya, Julia mengaku hanya akan peduli dengan hal-hal positif saja. Ia juga memprioritaskan dirinya agar terus menghasilkan karya di dunia hiburan Hollywood. Ia mengaku tak memiliki waktu untuk mempedulikan hal-hal yang hanya menjatuhkan kariernya dan kehidupan pribadinya.

"Saya hanya peduli tentang membuat karya seni saya dan menempatkan sesuatu ke dunia. Itu lebih mendebarkan bagi saya sekarang daripada, seperti, menatap saya. Saya tidak peduli," ujar Julia.

Di sisi lain, kabar kencan pasangan itu pertama kali mencuat usai paparazi mendapati Kanye dan Julia keciduk makan malam romantis di restoran Carbone yang terletak di kawasan Miami, Florida. Beberapa hari setelahnya, Kanye dan Julia kembali didapati tengah pergi bersama ke kawasan New York City untuk mengunjungi Broadway.

Usai rumor kencan keduanya makin menguat, Julia akhirnya buka suara. Ibu satu anak itu membenarkan bahwa ia dan suami Kim Kardashian telah resmi berkencan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru