Garrett Hedlund Ditangkap Polisi Tak Lama Usai Berita Putusnya Dengan Emma Roberts Mencuat
Instagram/garretthedlund
Selebriti

Garrett Hedlund belum lama ini ditahan pihak kepolisian usai dilaporkan membuat kekacauan saat sedang mabuk. Penangkapan itu terjadi tak lama setelah kabar putus Garrett dan Emma Roberts mencuat.

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari aktor Hollywood Garrett Hedlund. Pasalnya, Garrett kabarnya baru saja diamankan pihak kepolisian lantaran membuat kekacauan dengan mabuk di depan umum.

TMZ melaporkan bahwa Garrett ditahan sejak Minggu (23/1). Penangkapan Garrett terjadi di kawasan Tennessee pada Sabtu (22/1). Alhasil, Garrett ditetapkan telah melakukan pelanggaran ringan dan diminta untuk membayar denda sebesar 2.100 USD atau setara dengan Rp 30 juta.

Ironisnya, penangkapan Garrett itu terjadi beberapa jam setelah kabar perpisahannya dengan sang kekasih sekaligus ibu dari anaknya yakni Emma Roberts mencuat. Diketahui, pasangan ini memutuskan untuk berpisah usai lebih dari tiga tahun bersama.

Itu mengapa, aksi mabuk-mabukan Garret di depan umum diduga sebagai imbas perpisahannya dengan Emma Roberts. Pria berusia 37 tahun itu diduga stres berat hingga akhirnya melampiaskan kesedihannya dengan mabuk-mabukan.


Seolah diterpa banyak masalah sekaligus, Garrett belum lama ini juga dituntut dua wanita yang mengaku sebagai korban kecelakaan yang disebabkan karena kelalaian bapak satu anak itu. Menurut E! News, seorang ibu bernama Marina Venegas dan putrinya, Jennifer Castillo menuntut Garrett untuk bertanggung jawab atas kecelakaan yang disebabkannya pada 24 Januari 2020 di Los Angeles.

Dalam gugatan tersebut, Garrett dilaporkan berkendara dalam keadaan mabuk karena pengaruh alkohol hingga menabrak lampu merah dengan kecepatan tinggi. Sebelum akhirnya berganti menabrak mobil Marina dan Jennifer yang dilaporkan juga berisi anak kecil.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Nissan Sentra yang dikendarai Marina dan Jennifer mengalami kerusakan. Penumpang di dalam mobil juga sempat dilarikan ke rumah sakit akibat luka para yang diderita karena kecelakaan tersebut.

Bahkan Garrett kabarnya menyadari jika kondisinya saat itu tengah mabuk tetapi terus memaksa untuk mengemudi seorang diri. Marina dan Jennifer juga menyebut bahwa Garrett sempat berusaha untuk melarikan diri.

Hingga saat ini Garrett belum buka suara terkait semua persoalan yang tengah menerpanya. Itu mengapa, Garrett diduga tengah stres dan melampiaskannya pada alkohol.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel