Billie Eilish Ungkap Masih Tidur Bareng Ortu dan Kakak Sampai Usia 11 Tahun Karena Alasan Ini
Instagram/billieeilish
Selebriti

Billie Eilish mengungkap dahulu masih tidur dengan orangtua dan kakak sampai usia 11 tahun. Billie Eilish pun mengungkap alasan dibalik kebiasaan tersebut.

WowKeren - Billie Eilish belakangan ini mengungkap pengakuan menarik soal masa kecilnya. Melalui wawancara bersama Sunday Times, Billie mengungkap memiliki perasaan takut kehilangan sejak kecil.

Billie bahkan kesulitan dan tak ingin berada jauh dari orangtua. Karena perasaan itu, Billie terang-terangan mengaku masih tidur dengan orangtua dan kakaknya sampai usia 11 tahun.

Billie juga menyebut sang kakak, Finneas masih tidur dengan orangtua sampai usia 10 tahun. Sementara, Billie baru lepas dari orangtua ketika usianya 11 tahun.

Billie mengakui bahwa saat itu ia kesulitan tidur sendiri. Ia merasa tak nyaman ketika bangun dan mendapati orangtuanya tak ada di sisinya.

Billie mengenang ia akan berteriak sekencang mungkin hingga kedua orangtuanya menghampirinya. Penyanyi 19 tahun itu mengaku takut sendiri terutama ketika lampu dimatikan.


"Saya tidak bisa tidur sendiri," kata Billie. "Jika saya bangun dan orang tua saya tidak ada di tempat tidur dan lampu mati, saya akan berteriak sampai mereka datang ke pintu."

Saat itu, Billie meyakini jika serangga seperti kalajengking berada di bawah kasurnya. Karena itu, Billie tak berani turun dari kasur ketika dalam keadaan gelap.

"Dan saya tidak bisa turun dari tempat tidur dalam kegelapan karena saya yakin ada kalajengking yang merayap di lantai," papar Billie.

Sementara itu, Billie belakangan ini juga buka-bukaan soal sindrom tourette yang dideritanya sejak kecil. Pasalnya, sindrom itu dimiliki Billie usai ia tidur terpisah dengan orangtuanya.

Diakui Billie hal tersebut membuatnya cukup tak nyaman. Billie kabarnya memiliki sindrom tersebut sejak usia 11 tahun. Sindrom tourette sendiri adalah gerakan berulang atau suara yang tak diinginkan dan terjadi terus-menerus lantaran tak dapat dikontrol dengan mudah.

Billie menyebut sebagian orang akan tertawa bila ia mulai mengalami sindrom tourette. Billie pun mengaku kesal lantaran merasa dirinya menjadi lelucon. Ia cukup tersinggung dengan hal tersebut.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts