Tiara Marleen Merasa Dijebak Eks Pengacara, Firdaus Oiwobo Buka Suara
Instagram/kantor_hukum_mfo
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Tiara Marleen belum lama ini tampak menyindir eks pengacaranya Firdaus Oiwobo yang mengundurkan diri setelah ia ditetapkan sebagai tersangka. Kini Firdaus pun mengungkapkan alasan ia mundur jadi pengacaranya Tiara.

WowKeren - Tiara Marleen kini menjadi tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mertua Vanessa Angel, Haji Faisal. Tiara dilaporkan Faisal karena telah mengatakan bahwa Vanessa hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Pihak Tiara pun mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah ingin berdamai dengan Haji Faisal sejak lama. Hanya saja, Tiara yang kala itu dibela oleh Firdaus Oiwobo, dilarang oleh sang pengacara untuk berdamai.

"Dari tiga bulan lalu aku sudah menyarankan untuk damai, tapi enggak ada titik temu. Yang kemarin mendampingi Tiara (pengacara) juga enggak mau damai," ungkap Irma Rachim selaku manajer Tiara saat ditemui di Pores Depok, Senin (20/6).

"Dia enggak mau damai sampai dia mengundurkan diri pas sudah begini. Akhirnya semua sudah telanjur. Coba kalau dari 3 bulan lalu dianya mendamaikan, mungkin enggak akan terjadi seperti ini," imbuhnya.



Senada dengan sang manajer, Tiara pun merasa bahwa dirinya dijebak oleh Firdaus. "No comment. Kalau sudah terima surat (penetapan tersangka) terus langsung mengundurkan diri, ya, enggak apa-apa. Lawyer banyak, kok. Alasannya, sih, karena aku mau damai (dengan Faisal). Ada, kok, chat-nya juga," kata Tiara dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu, baru-baru ini Firdaus buka suara soal alasan megapa ia mengundurkan diri sebagai pengacaranya Tiara. Rupanya hal itu dilakukan karena menurutnya Tiara sulit untuk diatur.

"Iya, tingkah laku Tiara Marleen yang susah dinasehatin gitu loh, kan saya sudah bilang, perkara pertama ini saya bisa bantu. Tapi kalau muncul lagi delik lain, saya bingung ini, kerjaan saya makin banyak," paparnya.

Firdaus lantas sesumbar bahwa kini banyak orang yang mencarinya untuk menjadi kuasa hukum dalam beberapa kasus. "Sementara di luaran sana saya ya tahu sendiri kan? Saya lagi laris-larisnya jadi pengacara, banyak ka yang nyari saya, 'tolong itu pak Firdaus orangnya gimana? Ganteng dan jenius', gitu," pungkasnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts