Foto 'Aib' Adhisty Zara Tersebar Saat Ultah Ke-19, Abimanyu Sang Pacar: Banyak-Banyak Istigfar
Instagram/abimanyubhaktip
Selebriti

Abimanyu alias kakak Jurnalrisa menyisipkan pesan haru ketika Adhisty Zara berulang tahun ke-19 pada 21 Juni 2022. Pacar Adhisty Zara ini membagikan beberapa foto kocak dan gemas di Instagram.

WowKeren - Adhisty Zara genap berusia 19 tahun pada Selasa (21/6) kemarin. Ia mendapat banyak ucapan manis di hari ulang tahun, tak terkecuali dari sang kekasih, Abimanyu Bhakti Pratama alias Kakang Jurnalrisa.

Dalam unggahan Instagram, Abimanyu mengunggah sederet foto "aib" gemas Zara serta potret romantis mereka. Abimanyu pun menyisipkan pesan haru di hari spesial pemain film "Dua Garis Biru" itu.

"Halo sayang ! gimana hari ini ? gimana 19 tahun nya? semoga selalu banyak yang bisa diambil dari semua yang sudah terlewati ya!" tulis Abimanyu Bhakti Pratama di postingan Instagram pada Selasa (21/6).

Abimanyu berharap Zara menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia juga mendoakan agar sang kekasih menemukan yang selama ini dicari. Selain berharap yang terbaik, Abimanyu meminta Zara agar lebih banyak istigfar.

"Tetap jadi kamu yang aku kenal, lebih baik dan lebih lebih baik lagi!" sambung Abimanyu. "Selalu dalam lingkungan orang2 yang baik juga, apapun yang kamu cari apapun yang kamu tuju selalu dalam lindungan allah."


"All the best for you sayaang ! jngn marah2 terus banyak2 istigfar . i love you," pungkas Abimanyu.

Postingan Abimanyu langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Ada kakak Zara yang turut berkomentar dengan membenarkan bahwa sang adik harus banyak istigfar. Bahkan ada juga Zara yang menyampaikan terima kasih atas doa baik Abimanyu untuknya.

Zara

Instagram

"Setuju di bagian banyak2 istipar," kata Hasyakyla Utami, kakak Zara. "Hari ini aku gosong akakakakakaka i love u syg makasih doanya. bs stop ga kasih spasi di tanda baca," ungkap Zara.

Sementara itu netizen pun ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Zara. Mereka juga mengungkap rasa gemas dengan potret Zara dan Abimanyu yang terlalu kiyowo.

"Pibesdey @zaraadhsty segerakan biar agar supaya," kata akun @decky***. "AAAAAA SO CUTE BANGETT KALIANN," sambung akun @cf***. "Aaaa lucuk bgt ini terlalu kiyowoo," seru akun @rossa***. "LOETCHOEE BAHAHHAHA," komentar akoun @place***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait