Cantiknya Tak Tertandingi, Visual Joy Red Velvet di SMA 2020 Mendadak Disorot
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy menjadi sorotan di SMA 2020 dengan kecantikannya yang luar biasa di atas panggung. Pemilik nama Park Sooyoung itu tampil dalam gaun putih bak angsa, dengan aura peri yang memesona.

WowKeren - Joy Red Velvet tidak hadir di Seoul Music Awards ke-31 yang dilangsungkan pada 23 Januari 2022 lalu. Namun idol besutan SM Entertainment itu mendadak jadi perbincangan karena penampilan cantiknya di tahun sebelumnya.

Joy tidak pernah gagal membuat publik terpesona dengan penampilannya di setiap ajang penghargaan yang dihadirinya. Sementara tahun ini ia tidak hadir, penampilannya di SMA 2020.

Joy menjadi sorotan di SMA 2020 dengan kecantikannya yang luar biasa di atas panggung. Pemilik nama Park Sooyoung itu tampil dalam gaun putih bak angsa, dengan aura peri yang memesona.

Fitur wajah yang sempurna dan kulit bercahaya yang berpadu dengan warna gaun itu membuat tubuhnya begitu cantik hingga membuat para penonton terpukau. Karisma Joy yang luar biasa di atas panggung membuat banyak orang jatuh cinta.

Selain imejnya yang polos, Joy mengejutkan banyak orang saat memamerkan punggung mulusnya dengan begitu berani. Fans tidak bisa tidak mengagumi kecantikannya yang luar biasa ini.


Kecantikan Joy Red Velvet di SMA 2020 Mendadak Jadi Perbincangan

Source: KBizoom

Joy sangat luar biasa sehingga membuat member Red Velvet lainnya kewalahan dan dipuji sebagai member yang tercantik di SMA 2020. Penampilannya di red carpet juga menjadi topik hangat.

Gaun biru cantik Joy yang menonjolkan lekuk tubuh dan kulitnya yang cerah mendapat banyak pujian. Proporsi tubuh yang menawan, dan kecantikan yang manis membuat Joy menjadi ratu di red carpet malam itu.

Joy sangat luar biasa sehingga ia membuat kagum member Red Velvet lainnya dan menjadi kecantikan terpopuler di SMA 2020. Ia benar-benar layak mendapatkan gelar "dewi akhir tahun."

Sementara itu, Joy saat ini tengah membintangi drama JTBC "The One and Only" bersama Kang Ye Won, Ahn Eun Jin dan Kim Kyung Nam. Dalam drama ini, Joy berperan sebagai Sung Mi Do, influencer populer di media sosial.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait