Gara-Gara 'Layangan Putus', Putri Titian Pilih Posting Foto Blur Saat Bareng Suami
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian tampaknya turut menjadi 'korban' dari serial 'Layangan Putus'. Kendati demikian, ia pun memilih memposting foto blur saat bersama dengan suaminya, Junior Liem.

WowKeren - Belakangan ini web series "Layangan Putus" sering menjadi perbincangan warganet. Kisah perselingkuhan yang dilakukan Aris (Reza Rahadian) bersama dengan Lydia (Anya Geraldine) secara sembunyi-sembunyi dari Kinan (Putri Marino) berhasil menyita perhatian penonton.

Dan sepertinya artis cantrik "Putri Titian" juga menjadi salah satu orang yang tak ketinggalan dengan tayangan "Layangan Putus" tersebut. Dugaan itu muncul setelah ia membagikan potret teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana Putri dan sang suami, Junior Liem tampil mesra saat mengabadikan foto bersama. Diduga foto tersebut diambil saat mereka berdua sedang berlibur di Bali.

Namun sayangnya foto tersebut tampak blur. Dan ternyata Putri memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih memposting foto blur tersebut di Instagram. Rupanya ia merasa khawatir jika nanti sang suami akan ditaksir oleh wanita lain.


"Blur aja biar ga bisa di nikmatin ama lidi lidi an di luar sana #NgaduLayangan," tulis Putri sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram yang diunggah pada Minggu (23/1).

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang dibuat tertawa dengan caption yang ditulis Putri di sana.

"Baru ngeh trnyata lidia..kirain makanan lidi lidian yg pedes itu😂😂," tulis seorang netter. "Wkwkwk sama td mkirnya gitu hahaha stelah dibaca beulang2 bru paham," sahut netter lainnya. "W kira lidi²an sma dgn cabe²an😂 ternyata Lidia toh ngakak 😂😂😂" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait