Pamer Mirror Selfie Saat Pakai Crop Top, Putri Titian: Lagi Uji Nyali
Instagram/putrititian
Selebriti

Kerap dipuji masih terlihat bak ABG meski sudah memiliki dua orang anak, curhatan Putri Titian kala pamer mirror selfie seraya bahas soal komentar netizen sontak ramai disorot.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok Putri Titian? Meski saat ini sang artis tak lagi eksis di layar kaca televisi, namun popularitasnya tak lantas menurun begitu saja. Sosok Putri Titian masih sering jadi perbincangan karena penampilannya yang begitu cantik dan awet muda meski kini sudah berstatus ibu dari dua orang anak.

Setidaknya reaksi serupa berdatangan pada unggahan terbaru Putri. Mulanya istri Junior Lim ini memamerkan sebuah mirror selfie kala tampil kece bak remaja. Putri tampil simpel namun tetap menawan dengan paduan crop top dan celana panang hitam yang disambung dengan kemeja jeans sebagai outer.

Putri kemudian mengabadikan fotonya dengan pose gemas menjulurkan lidah. Namun uniknya, ia berseloroh tengah uji nyali saat mengabadikan foto tersebut.

"Jan di komenin ya ges ya,emak emak ini lagi uji nyali mirror selfie," celetuknya.

Rupanya maksud uji nyali oleh Putri Titian tak lain adalah soal momen langka dirinya mengunggah foto selfie. Bukan tanpa alasan, artis 32 tahun tersebut juga menyadari perubahan yang dialaminya sejak menikah hingga memiliki anak.


Ia menjelaskan tentang perasaannya yang sering merasa insecure atau tak percaya diri untuk mengabadiakn banyak fotonya sendiri. Tidak seperti kebiasaan dulu dimana ia kerap dengan mudah berfoto kapan pun dan di manapun. Hal tersebut tak lain dikarenakan perasaannya yang berbeda setelah memiliki buah hati.

"Menikah,hamil dan punya anak liat diri sendiri di depan kaca bukan hal yang nyaman buat dilakuin. Boro boro mau pepotoan,kek jaman dulu liat lampu kaca cakep dikit pasti foto nya penuh di gallery hp,tapi kalo skrg liat diri sendiri di depan kaca kok rasanya tragis gitu.. WKWKWK lebay yess,tapi ya itu yg sering momom rasain," curhatnya.

Karena itu melalui unggahan ini, Putri Titian pun menyampaikan sebuah pesan bijak kepada semua orang untuk tak dengan mudah menuliskan komentar tentang bentuk tubuh orang lain. "Sebenernya reminder aja buat diri sendiri dan teman teman lain,ternyata buat menerima kondisi tubuh kita setelah jadi ibu itu ga gampang. Jadi kalo bisa,kalo bisa nih yaa Gausah ikutan komen komen body ibu ibu lain..karena jangan kan kalian,mereka sendiri aja mungkin udah eneg pas ngaca," celetuknya.

Netter pun ramai merespons curhatan Putri Titian. Tak sedikit yang merasakan hal yang sama dengannya. Karena itu para netter ikut saling mengingatkan untuk hanya berkomentar positif kepada sesama. Di sisi lain, foto Putri Titian tak kalah ramainya disorot. Warganet kembali memuji sosoknya yang bak bukan ibu-ibu melainkan masih seperti ABG terlebih dengan dandanannya saat ini.

"Captionnya, kok aku banget. Berasa insecure kalo lihat kaca, semakin kesini gak ada foto selfie atau mirror selfie digaleri hp," ungkap akun @meyta*****. "Tetep masih abg ga keliatan pnya anak 2 mom," sedang puji milla kepada Putri Titian. "Inimah kakak2 baru selesai skripsian," timpal akun @lush****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait