Putri Titian Kabarkan Junior Liem Harus Dioperasi, Sang Anak Ikutan Sakit
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian membagikan foto sang suami, Junior Liem dan putranya yang harus mendapat perawatan di rumah sakit. Junior disebut harus menjalani operasi, dan kedua anak Putri saling menularkan penyakit.

WowKeren - Putri Titian membagikan kabar kurang menyenangkan. Sang suami, Junior Liem harus menjalani operasi. Kabar ini disampaikan Putri melalui unggahan Instagram-nya baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut, Putri membagikan foto kala Junior duduk di atas kursi roda dengan mengenakan baju serba putih, khusus untuk pasien yang hendak menjalani operasi. Wajah Junior tertutupi masker. Meski begitu, akt 38 tahun ini masih bisa tampak ceria dengan berpose dua jari.

Di unggahan selanjutnya, Putri terlihat setia mendampingi sang suami yang sudah terbaring di atas ranjang hendak menuju ruang operasi. Meski tampak kuat, Putri tetaplah manusia biasa yang bisa merasakan lelah. Ia pun membagikan fotonya saat sedang menguap dan tubuh dibalut selimut.


"Highlight of this week. Papi yoon kudu operasi,alhamdulillah lancar tinggal recovery. Ngerasain lagi nginep di hotel tapi bukan bau orang kaya tapi bau obat," tulis Putri sebagai keterangan unggahannya.

Sayangnya, ternyata tak hanya sang suami saja yang sakit, tapi kedua putranya juga. Putri memperlihatkan kondisi salah satu putranya saat sedang diperiksa oleh dokter. "Ternyata iori iago pun sakit juga tular tularan," sambungnya.

Di slide terakhir unggahannya, Putri memperlihatkan video kala dirinya tengah mengecek buku pelajaran mandarin putranya. Sayangnya, Putri tak membeberkan secara rinci sakit apa yang tengah diderita suaminya hingga harus menjalani operasi. Begitu pula dengan sakit yang menyerang tubuh kedua jagoan kecilnya.

Netter yang melihat unggahan Putri ini hanya bisa ikut mendoakan, agar kondisi Junior dan kedua putranya bisa segera membaik. Pun pujian sebagai strong mom disematkan kepada Putri.

"Being a wife and mom is challenging, with love you can doit!! Emang doit ujung²nya sih.. Lope² momom dr kakakmu... Wlwpun tua boleh ngefans dong 🙈," komentar netter. "kayaknya lg musim anak sakit mom.. anakku jg tumbang 2x bulan ini.. momom jaga kesehatan yak.. tetep stroooonnggg....🔥," sahut lainnya. "Loriii itu kertasnya dicemilin apah biar paham bahasa mandarinnyaa🥹 GWS buat ago dan papinyaaa🌸," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait