Fandy Christian Pajang Foto Dahlia Poland Usai Sang Istri Singgung Perselingkuhan
Instagram/fandych
Selebriti

Fandy Christian mengunggah foto cantik Dahlia Poland di Instagram Story-nya pada (2/8). Sayangnya tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Fandy, namun unggahan itu direspons oleh Dahlia.

WowKeren - Fandy Christian tiba-tiba memamerkan foto sang istri, Dahlia Poland di Instagram Story-nya, Rabu (2/8). Dalam foto, Dahlia tampak sedang duduk di sofa dengan tubuhnya yang ditutupi selimut. Mata ibu tiga anak itu tampak fokus memandang ke arah depan.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Fandy pada unggahannya tersebut. Ia seolah hanya ingin memamerkan betapa cantiknya sang istri dalam keadaan apa pun. Salah satunya dengan wajah natural tanpa polesan makeup sedikit pun.

Unggahan Fandy ini pun dibagikan ulang oleh Dahlia di InstaStory-nya. Sama seperti Fandy, Dahlia pun tak menuliskan keterangan apa pun pada postingannya itu.

Fandy Christian Pajang Foto Dahlia Poland Usai Sang Istri Singgung Perselingkuhan

Instagram Story

Sebelum Fandy mengunggah foto Dahlia, sang aktris sempat mencuri perhatian warganet karena unggahan terakhirnya di feed Instagram pada Senin (31/7). Dalam unggahan tersebut, Dahlia curhat betapa tidak mudah menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga. Apalagi untuk dirinya yang kini dikaruniai tiga anak yang masih kecil-kecil.


Curhatan itu disampaikan Dahlia lantaran dirinya baru membaca sebuah novel yang menurutnya banyak mengandung pesan moral. Di mana novel tersebut menceritakan kisah tentang seorang IRT (ibu rumah tangga) yang diselingkuhi suaminya.

"Ngejalanin peran sebagai istri dan ibu itu emang nggak mudah. Sama kayak Almira di novel ini. Novel 'Cerai' ini diangkat dari kisah nyata tentang seorang IRT yang diselingkuhin suaminya. Bayangin, lagi sayang-sayangnya malah dikhianati. Ada yang relate juga?" ujar Dahlia.

Usai membaca novel tersebut, Dahlia mendapat banyak pembelajaran penting. Salah satunya adalah bahwa seorang istri tetap harus memiliki value kendati dirinya hanya menjadi ibu rumah tangga yang 24 jam mengurus suami dan anak.

"Pesan penting yang aku tangkep dari novelnya adalah sebagai perempuan walaupun kita udah nikah harus tetep punya value, tetep ngembangin diri, tetep sosialisasi. Karena kita nggak pernah tahu apa pasangan kita bakalan ada sama kita terus atau nggak," lanjutnya.

Dahlia mengatakan bahwa apa pun yang terjadi dalam rumah tangga, ia atau perempuan lainnya di luar sana harus mampu berdiri di atas kakinya sendiri. "Apa pun yang terjadi kita harus tetap bisa berdiri di kaki kita sendiri," tukas Dahlia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait