7 Potret Dekat Fandy Christian dengan Iona Rose Sang Putri, Usai Tulis Pesan Menyentuh
Selebriti

Sebagai ayah, Fandy memang sangat dekat dengan ketiga anaknya, termasuk Rose. Bocah cantik tersebut merupakan satu-satunya anak perempuan dari tiga bersaudara. daddy's daughter, intip yuk potret kedekatan mereka!

WowKeren - Fandy Christian dan Dahlia Poland menikah di tahun 2015 silam. Kini keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak yakni James Nathaniall Christian, Iona Rose Christian, dan Callum Matthew Christian. Lantas baru-baru ini Fandy mengunggah potret bersama anak keduanya yang tengah berulang tahun.

Dalam foto yang dibagikan, aktor kelahiran 10 November 1985 itu meniup lilin di sepotong kue bersama Rose. Fandy juga menuliskan kalimat romantis untuk putrinya tersebut.


"Rose, you are my pride. No matter how hard my life gets, I will never let sadness touch you. In the end, your smile is what matter to me most! (Rose, kamu adalah kebanggaanku. Tidak peduli seberapa sulit hidupku, aku tidak akan pernah membiarkan kesedihan menyentuhmu. Dan terakhir, senyummu sangat berarti untukku!)," tukasnya di caption.

Sementara itu, sebagai ayah, Fandy memang sangat dekat dengan ketiga anaknya, termasuk Rose. Bocah cantik tersebut merupakan satu-satunya anak perempuan dari tiga bersaudara. daddy's daughter, intip yuk potret kedekatan Rose dengan Fandy.

(wk/rosi)

1. Rayakan Ulang Tahun Bersama


Rayakan Ulang Tahun Bersama
Instagram/fandych

Di momen ulang tahun Rose, Fandy tak lupa untuk mengucapkan selamat. Ia mengunggah momen-momen mansi dengan anak keduanya itu di media sosialnya. Menariknya, Fandy juga memiliki panggilan khusus untuk Rose yakni memey.

2. Work Out Bareng


Work Out Bareng
Instagram/fandych

Fandy gemar ke pusat kebugaran untuk membentuk otot yang kekar. Namun kali ini ia tak sendiri lantara ada Rose yang mendampingiku. Ditemani sang putri, aktor berusia 37 tahun ini tampak senang dan berharap sang anak mau sering-sering menemaninya. Rose sendiri tampak berpakain santai dengan memakai dress warna pink serta sandal jepit.

3. Kompakaan Pamer Muka Bantal


Kompakaan Pamer Muka Bantal
Instagram/fandych

Fandy dan keluarganya tampaknya tengah asyik menikmati waktu liburan bersama. Di momen kali ini, ia dan Rose menampilkan muka bantal alias wajah baru bangun tidur. Beda dengan biasanya, rambut Rose yang keriting tampak diikat rapi.

4. Mau Sama Papa


Mau Sama Papa
Instagram/fandych

Nempel banget dengan sang ayah, Rose terlihat anteng digendongan snag ayah. Menurutnya, anaknya sendiri yang meminta untuk bersamanya. When Rose said " Aku mau sama papa " tukasnya di caption. Melihat kedekatan menyentuh antara Rose dan Fandy, ada seorang warganet yang secara khusus membuatkan art untuk mereka lho.

5. Seka Bibir Rose


Seka Bibir Rose
Instagram/fandych

Fandy dan Dahlia mengajak anak-anak untuk family time di pantai. Di salah satu foto, tamak Fandy penuh perhatian menyeka bibir Rose saat makan. Agaknya, keduanya berbagi tugas dalam mengasuh anak.

Sementara itu, Dahlia sendiri memang memutuskan tidak menggunakan jasa asisten rumah tangga maupun baby sitter dalam mengurus James, Rose, dan Matt. Usut punya usut, bintang sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" ini ingin lebih fokus menanamkan pola asuhnya kepada ketiga anaknya.

6. Ngiklan Bareng


Ngiklan Bareng
Instagram/fandych

Aura selebriti Rose sudah menguar sejak kecil diwarisi oleh kedua orangtuanya. Tak ayal ia pandai berpose kala Fandy mengajaknya untuk iklan sebuah produk susu. Bocah kelahiran 1 Juni 2019 ini berpose tertawa, memegang buah hingga menyentuh produk susu.

7. Fandy Versi Cewek


Fandy Versi Cewek
Instagram/fandych

Banyak yang menyebut jika Rose sangat mirip dengan sang ayah sehingga sering disebut Fandy versi cewek. Semenatara itu rambut Rose memiliki rambut keriting yang mirip dengan Dahlia. Banyak yang setuju jika bocah cantik tersebut mirip dengan Fandy. Gimana menurut kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait