Fandy Christian Tulis Pesan Haru Di Hari Ulang Tahun Putri Cantik, Isi Doa Ikut Disorot
Instagram/fandych
Selebriti

Fandy Christian suami Dahlia Poland berbagi postingan haru di hari ulang tahun sang putri, Rose. Pesan dan isi doa yang disematkan Fandy pun ikut menyita perhatian.

WowKeren - Aktor Fandy Christian baru saja berbagi postingan haru lewat akun Instagram pribadinya. Fandy hari ini, Rabu (31/5) mengunggah foto bersama sang putri cantik, Rose. Rupanya, Rose hari ini telah merayakan ulang tahun.

Fandy sebagai ayah pun menuliskan doa dan pesan haru di hari ulang tahun Rose. Meski singkat, doa ulang tahun Fandy untuk Rose itu sarat akan makna. "Selamat ulang tahun memey Rose. Doa terbaik ayah untuk putri kecilku. Kami mencintaimu!!" tulis Fandy lewat Instagram pribadinya hari ini, Rabu (31/5).

Selain berbagi pesan dan doa, Fandy juga memposting foto manisnya bersama Rose. Dari foto yang dibagikan, Fandy terlihat menggendong Rose. Banyak yang mengaku terharu dengan postingan suami Dahlia Poland hari ini.

Photo-INFO

Instagram


"Selamat ulang tahun rose, paling cantik ke2 setelah mama @dahliachr semoga menjadi penyemangat ya sayang cantik," kata @fi**. "Nice pict😍😍😍semoga selalu menjadi penyemangat bekerja, anak anak yg lucu lucu itu.Menjadi keluarga yg bahagia,utuh dan kuat," ujar @he**. "Boleh banget ko pernah melakukan kesalahan lalu berjuang untuk memperbaiki. Sayang dahlia fandy and your kids," imbuh @de**.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Dahlia sendiri juga sempat berbagi foto sang putri lewat Story Instagram. Serupa dengan Fadly, Dahlia juga semringah menyambut hari ulang tahun sang putri. "Morning birthday girl," tulis Dahlia hari ini, Rabu (31/5).

Selain itu, ibu tiga anak itu juga memperlihatkan beragam ucapan selamat ulang tahun dari kerabat dan sahabat dekat untuk Rose. Ini artinya, banyak orang begitu menyayangi putri Fandy dan Dahlia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait