Fandy Christian Pamer Foto Blur Bareng Dahlia Poland, Posenya Sehati
Instagram/fandych
Selebriti

Fandy Christian membagikan fotonya bersama Dahlia Poland ke laman Instagram. Unggahan itu sontak mengundang pertanyaan, terlebih foto yang dipamerkan Fandy kondisinya blur.

WowKeren - Fandy Christian perdana mengunggah fotonya bersama sang istri, Dahlia Poland di feed Instagram usai heboh rumor perselingkuhannya dengan perempuan lain. Foto itu dipamerkan Fandy pada Minggu (16/7).

Foto yang dibagikan Fandy tak tampak jelas lantaran blur. Namun, masih dapat terlihat bahwa yang berada di foto tersebut adalah Fandy dan Dahlia. Keduanya tampak sedang berada di suatu tempat dan duduk bersebelahan.

Fandy Christian Pamer Foto Blur Bareng Dahlia Poland, Posenya Sehati

Instagram

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Fandy pada unggahannya tersebut. Netizen pun salah fokus dengan pose sehati yang ditunjukkan Fandy dan Dahlia di foto itu.

Keduanya kompak memegang salah satu tangan dan mendekatkan posisi kaki ke dada. Fandy dan Dahlia juga sama-sama terlihat memejamkan mata. Fandy sekilas seperti sedang tersenyum, sedang Dahlia tidak.


Unggahan Fandy ini sontak menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang mempertanyakan maksud Fandy memposting foto tersebut tanpa membubuhi caption apa pun. Terlebih foto yang dibagikan Fandy ini juga blur.

Tak sedikit pula yang mendukung agar rumah tangga Fandy dan Dahlia kembali baik-baik saja. Mereka mendoakan agar pasangan ini bisa mempertahankan pernikahan mereka meski sempat diterpa masalah.

Fandy Christian Pamer Foto Blur Bareng Dahlia Poland, Posenya Sehati

Instagram Story

Di sisi lain, Dahlia tak terlihat membagikan foto yang sama dengan Fandy. Ia justru terlihat sempat berada di rumah sakit bersama anak-anaknya dan seorang pria yang diduga adalah kerabatnya.

Dahlia tampak tiduran di ranjang rumah sakit dengan tangannya yang diinfus. Dahlia membeberkan bahwa ia tengah diinfus vitamin agar kesehatannya tetap dalam kondisi fit. "Gue mau infus vitamin, dua orang. Kamu pasien apa?" tutur Dahlia menggoda kedua anaknya yang terlihat bermain-main sambil menemani dirinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait