Diduga Baru Ketemuan, Fandy Christian Langsung Tulis Surat Buat Dahlia Poland
Instagram/dahliachr
Selebriti

Fandy Christian menulis surat yang ditujukan untuk sang istri, Dahlia Poland di Instagram pribadinya. Unggahan Fandy itu menuai banyak perhatian dan dukungan dari rekan artis.

WowKeren - Fandy Christian diduga baru saja bertemu dengan Dahlia Poland yang diketahui menetap di Pulau Dewata, Bali. Lewat Instagram Story-nya, Fandy mengunggah foto suatu tempat seraya menuliskan ucapan terima kasih untuk istrinya itu.

"Terima kasih buat waktu kamu Dahlia," tulis Fandy di Instagram Story, Minggu (21/5).

Usai dugaan pertemuan itu, Fandy menulis sebuah surat untuk Dahlia di Instagram. Fandy memajang foto cantik Dahlia seraya mengungkapkan isi hatinya.

Diduga Baru Ketemuan, Fandy Christian Langsung Tulis Surat Buat Dahlia Poland

Instagram

"Letters to you, Dahlia ... Kalo aku bilang ‘everything will be okay’ pasti akan terbaca klise. Kalau aku bilang ‘i feel you’ ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri," ujarnya.


Fandy berharap bisa tahu kabar Dahlia. Pun ia tak bermaksud ingin menambah beban pikiran sang istri. Namun, Fandy sangat berharap keluarga kecilnya baik-baik saja dan ia bisa mempertahankan harta berharga yang dimilikinya saat ini.

"Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran. Cuma ingin kamu tau kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. God Bless!" tandas Fandy.

Surat ini diposting Fandy setelah beberapa hari lalu Dahlia membeberkan bukti perselingkuhan suaminya dengan perempuan yang diduga adalah lawan mainnya dalam sebuah sinetron. Dahlia memperlihatkan obrolan mesra diduga Fandy dengan selingkuhannya melalui Instagram Story pada 15 Mei 2023 lalu.

Diduga Baru Ketemuan, Fandy Christian Langsung Tulis Surat Buat Dahlia Poland

Instagram

Di sisi lain, unggahan surat Fandy untuk Dahlia ini menuai banyak perhatian dari warganet. Pun para rekan artis turut memberikan dukungan dan semangat untuk aktor 37 tahun ini di kolom komentar. Mulai dari Ari Wibowo dan Sharena Rizky tampak meninggalkan komentar di unggahan Fandy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait