Freezia 'Single's Inferno' Disuruh Ortu Ikut Miss Korea dan Jawab Kabar Jadi 'Dewi' Kampus
Instagram/dear.zia
Selebriti

Dalam siaran tersebut, Freezia berkata bahwa ibu dan ayahnya telah memberi tahunya tentang Miss Korea sejak dirinya masih kecil. Sayangnya, YouTuber tersebut tidak tumbuh cukup tinggi.

WowKeren - Dalam siaran episode 316 dari program hiburan JTBC "Ask Us Anything" yang ditayangkan pada tanggal 22 Januari, Freezia (Song Ji A) tampil sebagai bintang tamu. Di sini, Freezia memamerkan penampilannya yang luar biasa, mengungkapkan bahwa dia disarankan untuk mendaftar ke Miss Korea dan dikenal sebagai "dewi" selama masa kuliahnya.

Dalam siaran tersebut, Kang Ho Dong bertanya kepada Freezia, "Sama seperti bagaimana orang menyarankan seorang anak yang terlihat besar untuk menjadi atlet ssireum (gulat Korea), kamu pasti disarankan untuk menjadi selebriti oleh keluargamu karena kamu cantik. Ji A bukan lelucon, dia benar-benar luar biasa."

Kemudian, Freezia berkata, "Ibu dan ayahku telah memberi tahuku tentang Miss Korea sejak aku masih kecil. Sayangnya, aku tidak tumbuh cukup tinggi. Ibu menyuruhku makan yang banyak agar aku bisa mengikuti ke Miss Korea. Tapi aku tidak makan banyak. Aku seharusnya makan banyak seperti yang dilakukan Ho Dong," mengungkapkan penyesalannya.


Freezia \'Single\'s Inferno\' Disuruh Ortu Ikut Miss Korea dan Jawab Kabar Jadi \'Dewi\' Kampus

Source: Kbizoom

Ketika ditanya apakah dia terkenal sebagai dewi ketika dia berada di Jurusan Tari di Universitas Hanyang, Freezia merasa malu dan dia berkata, "Tolong jangan katakan seperti itu." Dia kemudian mengungkapkan, "Apakah itu? Tidak ada yang memberi tahuku, tapi banyak teman meminta nomor teleponku."

Dalam berita lainnya, partisipasi Freezia dalam "Ask Us Anything" mendapat respons dingin dari pemirsa. Berdasarkan media setempat, rating pemirsa rata-sata untuk acara yang digawangi Kim Heechul Super Junior dan kawan-kawan itu itu turun ke angka 3,1 persen. Perolehan rating itu anjlok sebesar 0,8 persen dari episode sebelumnya. Dengan demikian episode 23 Januari menjadi angka tersebut terendah sepanjang penayangan Januari 2022.

Alasan terbesar tim produksi tidak mengedit bagian Freezia adalah karena tidak ingin bahwa suntingan itu berdampak buruk kepada bintang tamu lain. Dalam episode tersebut, Freezia menjadi bintang tamu bersama dengan aktris Kang Ye Won dan rapper Lee Young Ji .

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru