Cerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Bikin Kepo Ngaku Rindu dengan Sosok yang Ada Di Jakarta
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo telah kandas. Lantas kini Kalina yang sedang berada di Turki membuat penasaran warganet karena mengaku rindu dengan seseorang yang ada di Jakarta.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kini telah berakhir. Namun hingga kini kedua mantan suami istri tersebut tampak masih sering terlibat saling sindir di media sosial.

Namun baru-baru ini postingan teranyar di laman Instagram Kalina berhasil menyita perhatian warganet. Pasalnya ibu satu anak tersebut mendadak mengungkapkan perasaan rindu pada seseorang.

Dalam unggahannya di Instagram, Kalina membagikan momen kala ia menyusuri jalanan yang ada di Turki. Mengiringi unggahannya, Kalina mengungkapkan sapaan selamat pagi untuk seseorang yang ada di Jakarta.

Tak hanya itu, Kalina juga mengaku rindu pada orang tersebut. "Pagi kamu yang di Jakarta..Aku kangen kamu.. #StuckInSnowstorm πŸ₯Άβ„️" tulis Kalina sebagai keterangan pada video unggahannya.


Tak ayal, postingan Kalina tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, banyak rekan Kalina dan netizne lainnya yang penasaran akan sosok orang yang sedang dirindukan Kalina.

"Gw kan mksdnya ka? 😌 ditunggu ya sm cimits❀️" tulis seorang rekannya. "Kalian orang Sentuuuuulll 😭😭," balas Kalina. "Aku kan mksdnya yg dijkt ka?πŸ˜‚πŸ˜" sahut rekannya yang lain. "Km kan dikarantina πŸ™„πŸ˜‚" timpal Kalina.

Selain itu, Kalina juga membantah soal dugaan sosok yang dimaksud adalah Vicky Prasetyo. "Maksudnya kangen sapa mbak Kalina? Si itu? πŸ˜‚πŸ˜‚ si piki?" tanya seorang netter. "Monmaap, dia bukan orang Jkt," balas Kalina.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Kalina masih belum juga mengungkapkan siapa sosok orang yang ada di Jakarta dan sedang ia rindukan tersebut. Sementara itu hingga saat ini diketahui hubungan Kalina dan Vicky juga belum membaik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru