Ratu Rizky Nabila Alami Hal Cukup Mengerikan Sampai Putuskan Buka Mata Batin
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila mengaku mengalami hal cukup mengerikan di dalam hidupnya. Bahkan gara-gara hal mengerikan itu, Ratu Rizky Nabila sampai memutuskan untuk membuka mata batin.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila mengungkapkan telah membuka mata batinnya. Pasalnya, Ratu Rizky Nabila mengaku pernah mengalami hal yang cukup mengerikan dalam hidupnya.

Setelah membuka mata batin, Ratu Rizky Nabila mengaku sempat enggan keluar dari rumah. Bukan karena takut melihat hal aneh, namun Ratu Rizky Nabila merasa seperti sedang berhalusinasi. Bahkan, Ratu Rizky Nabila selama 4 hari berdiam diri di rumah.

"Iya aku buka mata batin buat ngeyakinin aku ini lagi ngerasain apa. Karena banyak gangguan tapi bentuknya nggak ada. Udah dan alhamdulillah badanku nerima. Karena bersih dari susuk-susuk," ungkap Ratu Rizky Nabila saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

"Sempat di rumah aja diam 4 hari dan nggak mau shooting dulu. Karena nggak masuk akal kayak ketakutan sih nggak, cuma aku kayak orang halusinasi aja," sambung Ratu Rizky Nabila.

Selain itu, Ratu Rizky Nabila memiliki alasan lain mengapa ingin membuka mata batinnya. Salah satu alasan itu adalah ia ingin berkomunikasi dengan hal yang berbau gaib.


"Begini, aku ingin bisa berkomunikasi karena selama ini mereka baik cenderung tidak mengganggu menurut saya dan James (team). Aku yang selalu jadi mediator," kata Ratu Rizky Nabila.

Namun, keputusan Ratu Rizky Nabila membuka mata batinnya tak langsung diputuskan secara serta merta. Ratu Rizky Nabila mengaku telah memikirkan secara matang keputusannya itu.

"Makanya aku pikir matang-matang, boleh aku dengan kesiapan yang lebih baik, aku buka mata batin," pungkas Ratu Rizky Nabila.

Sementara di sisi lain, Ratu Rizky Nabila kini tengah bahagia menjalani perannya sebagai orangtua tunggal untuk sang buah hati tercinta. Seperti diketahui, Ratu Rizky Nabila telah dikaruniai seorang anak bernama Jewanio Rizky Abbas.

Ratu Rizky Nabila pernah menikah dengan pesepak bola bernama Alfath Fathier. Namun sayang, rumah tangga mereka hanya berjalan sebentar dan berakhir dengan perceraian.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts