Isu Tak Direstui, Selera Fashion Fuji dan Geni Ibunda Thariq Halilintar Sehati?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami sempat diisukan belum bisa bertemu dengan keluarga Thariq Halilintar diduga karena tak dapat restu. Disisi lain, terkuak kemiripan selera fashion Fuji dengan 'calon mertua', Lenggogeni Faruk.

WowKeren - Ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk, jadi sorotan publik. Pasalnya, Geni sempat membeberkan 4 kriteria mantu idaman.

Awalnya, Kiky Saputri bercanda ingin mendekati Saaih Halilintar. Geni lantas memberitahu Kiky soal kriteria calon menantu.

"Saya ingin jadi calon mantu," kata Kiky. "Kalau jadi calon mantu harus memenuhi kriteria. Yang pertama mesti establish, performance mesti bagus, ketiga track record mesti bagus, keempat sholeh dan sholehah," kata Geni.

Ucapan Geni ini ditanggapi serius oleh netter meski ia membocorkan hal itu saat wawancara santai bareng Kiky. Netter menilai kalau peluang kekasih Thariq, Fujianti Utami, untuk jadi calon mantu itu malah makin kecil. Apalagi Fuji beberapa kali jadi sorotan karena candaan sarkas termasuk saat ia mengucap kata najis saat diwawancara wartawan tentang hubungan pertemanan dengan Rafael Adwel.


Disisi lain, Fuji dan Geni sebenarnya sehati dalam hal busana. Dulunya, Fuji sempat memamerkan foto memakai topi harga Rp7 juta bermerek Gucci. Yang menarik, Geni juga memakai topi yang mirip dengan logo Gucci.

Instagram

Topi Lenggogeni Faruk Mirip Topi Fuji

Tak dipungkiri, kemiripan selera fashion dengan konsep berkelas ini agaknya bisa jadi peluang Fuji untuk mencuri hati Geni. Bukan tak mungkin jika keduanya akan terlihat layaknya anak dan ibu jika suatu saat nanti bertemu di satu kesempatan.

Sebelumnya, Fuji sempat dikira galau karena belum bertemu Gen Halilintar. Dugaan itu muncul karena viral videonya kegirangan merasa diterima oleh keluarganya. "Yeeeay aku diterima di keluarga ini, aku diterima di keluarga ini," kata Fuji di sebuah video.

Namun Fuji menegaskan kalau video itu bukan untuk menyentil keluarga Thariq. Ia justru menganggap itu celetukan candaan untuk menggoda Gala. "Itu lagi becanda, krn aku gabolah megang gala samsek, knp jadi kemana mana beritanya ya ampun," seru Fuji.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts