Ariel NOAH dan BCL Kedapatan Fitting Baju Bareng, Isu Mau Nikah Mencuat
Instagram/arielnoah
Selebriti

Sukses bikin heboh jagat maya, Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari kedapatan fitting baju bareng di salah satu desainer kondang, yakni Samuel Wongso. Ada apa?

WowKeren - Sampai saat ini, Ariel masih belum menyandang sosok tambatan hati. Tampaknya, vokalis NOAH ini masih betah menduda. Padahal seperti diketahui, Ariel sudah menduda sudah hampi 14 tahun lamanya.

Kendati demikian, Ariel kerap digosipkan dengan sejumlah wanita. Salah satunya dengan rekan sesama musisinya, yakni Bunga Citra Lestari atau BCL.

Baru-baru ini, Ariel dan BCL terlihat mengunjungi tempat yang sama. Yang menarik, keduanya ternyata mengunjungi tempat desainer kondang Samuel Wongso.

Tampaknya, baik Ariel dan BCL sama-sama ingin membuat baju di tempat Samuel Wongso. Akan tetapi, baju apa yang akan dipakai oleh keduanya itu.

Pasalnya tak diketahui pasti konsep seperti apa yang akan Ariel dan BCL usung untuk baju mereka. Akan tetapi, Samuel Wongso memastikan jika ia akan membuat baju yang luar biasa untuk keduanya. "Something good is coming soon," tulisnya.


Foto yang diunggah Samuel Wongso itu sontak membuat heboh para netter. Terutama para penggemar Ariel dan BCL.

Mereka pun heboh menerka-nerka terkait tujuan Ariel dan BCL fitting baju bareng di Samuel Wongso. Yang menarik, banyak netter menduga bahwa Ariel dan BCL mau menikah.

"Lagi ngukur buat baju nikahan," tulis akun @ch****ma. "Cocok emang mereka sih..dah lanjut lah," komen akun @yo****ux.

"Segera kepelamin Ariel BCL 🔥💙💖🥰," sambung akun @wa****45. "Sgera menikah 👍🏻," timpal akun @****ch88.

Kendati demikian, tak sedikit netter yang memprediksi hal berbeda. Pasalnya mereka memprediksi bahwa Ariel dan BCL fitting baju bareng untuk keperluan konser mereka.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts