Tabiat Asli Bibi Bikin Vanessa Angel Cinta Mati, Sosok Ini Dendam Dalangi Konflik Doddy-Faisal?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Kim Hawt dan Emma Waroka membongkar soal karakter Bibi Andriansyah suami Vanessa Angel yang membuat sosok dalang jadi murka. Menurut keduanya, dalang tersebut menyimpan dendam pada Bibi.

WowKeren - Sosok Bibi Andriansyah dikenal sebagai figur suami dan ayah idaman. Meski pernikahan dengan Vanessa Angel tak direstui, Bibi tetap berusaha memulihkan nama baik sang istri hingga diterima oleh pihak keluarga.

Bukan cuma itu, adik-adik Bibi juga memuji sang kakak sebagai pria yang loyal demi keluarga. Tak heran jika Vanessa pun sampai jatuh cinta berat pada sosok Bibi.

Diakui oleh Emma Waroka, Bibi memang sosok pria yang luar biasa. Karena itu, Emma murka ketika sepupu Vanessa, Cynthia Lendy, malah menyebar isu kalau orangtua Gala itu sedang ada masalah hingga nyaris cerai.

"Triggernya, kalau aku lihat tuh kayak mau ambil Gala udah pasti. Kenapanya ini, ditarik aja dari awal, awal-awal pemakamannya Ve, tiba-tiba sepupunya yang bikin skenario kalau Ve dan almarhum Bibi sudah tidak romantis, tidak harmonis dan bahkan mau bercerai," kata Emma di depan Kim Hawt. "Itu video pertama yang mentrigger aku untuk bikin video. Dari awal sudah ada usaha-usaha untuk membuat Bibi seolah-olah tidak baik buat Vanessa."


Namun Emma dan Kim menegaskan kalau Bibi adalah sosok yang baik. "Dia baik banget, justru mengubah Vanessa jadi lebih baik," kata Kim. "Benar banget, support sistem keluarganya bagus," seru Emma diiyakan oleh Bibi.

Disisi lain tabiat asli Bibi yang membuat Vanessa takluk ini malah memicu reaksi iri. Emma menyindir ada sosok hingga barisan sakit hati yang tak terima karena Vanessa memilih Bibi. Sosok tersebut ia juluki sebagai "Masbro".

"Siapa dalang dibalik semuanya. Bocorin dong," kata Kim. "Gua praduga tak bersalah, gua ngerasa kayak ada barisan sakit hati. Ini kayak ada dendam pribadi si Bibi kalau melihat skenario di awal kayak menjelek-jelekin si Bibi. Ada dalang yang mengcreate, ada boneka-bonekanya," kata Emma.

"Apa yang mau kamu sampaikan ke terduga dalang," seru Kim. "Move on mas bro, biarkan pasangan suami istri yang sudah meninggal dunia, yang imejnya baik banget di saat terakhir, disayangi semua orang, biarkan mereka berdua tenang. Leave the baby, Gala, alone," tegas Emma.

Tak cuma itu, Kim dan Emma juga sempat menyentil Doddy yang mirip rombongan sirkus ketika heboh ke rumah Faisal demi Gala. Emma meminta agar Doddy berhenti ngedrama dan mencari rejeki dengan cara lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait