Pembelaan Jerinx Soal Nora Alexandra Selalu Disudutkan, Bakal Bikin Statement Penting Usai Sidang
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Jerinx SID meluruskan fakta soal istrinya, Nora Alexandra yang kerap dapat berita miring. Ia juga mengungkap peran penting Nora dalam menghadapi kasus dugaan pengancaman yang menjeratnya.

WowKeren - Jerinx SID kembali menjalani sidang dugaan pengancaman yang dilaporkan oleh pegiat media sosial Adam Deni. Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat ini punya agenda mendengarkan keterangan saksi ahli dari pihak JPU (Jaksa Penuntut Umum).

Sebelum sidang, Jerinx sempat melakukan wawancara dengan awak media. Ia mengungkap rasa rindu pada sang istri, Nora Alexandra.

"Saya saat ini dalam situasi yang sangat kangen sama istri," kata Jerinx sebelum sidang pada hari ini, Selasa (25/1), seperti dilansir dari Suara. "Jadi istri saya itu kekuatan saya yang paling besar dan dia tuh perempuan paling kuat."

Jerinx lalu mengungkap peran penting Nora dalam menghadapi kasus dugaan pengancaman yang menjeratnya. Hal ini merupakan respon dari Jerinx yang mengetahui bahwa Nora selalu disudutkan oleh sejumlah pihak.

"Jadi jika ada orang berpikir peran istri saya itu nggak penting dalam kasus ini justru sebaliknya. Tanpa dia tuh mungkin saya sudah berbuat hal bodoh di penjara," ungkap Jerinx. "Jadi ingin menegaskan saja, istri saya itu sangat penting perannya dalam kasus ini. dan dalam hidup saya secara personal."


Selain memberi penjelasan soal Nora, Jerinx mengatakan ada hal penting yang akan disampaikannya setelah sidang selesai. Drummer Superman Is Dead ini mengatakan akan memberi pernyataan cukup besar.

"Setelah sidang ini saya ada statemen yang cukup besar," ujar Jerinx. "Tolong ditunggu ya."

Diketahui sejak Jerinx masuk penjara lagi karena kasus dugaan pengancaman, Nora seringkali mendapat berita miring dari media. Salah satu rumornya adalah Nora disebut tak peduli dengan Jerinx.

Bahkan Nora sempat dikabarkan akan menceraikan Jerinx karena lelah suaminya itu sudah dua kali dipenjara. Nora hanya bisa pasrah atau sesekali meluapkan kekesalannya lewat media sosial.

Sebelumnya Jerinx mengungkap rencana untuk menjauhi polemik medsos usai bebas penjara. Ia mengaku kapok berurusan dengan dunia maya yang membuatnya kembali berada di jeruji besi. Nora yang mengetahui rencana Jerinx tersebut langsung memberi dukungan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait