Bungkam Soal Instagram Giring Mendadak Hilang, Istri Cantik Pilih Tulis Kalimat Romantis
instagram/cynthiaganesha
Selebriti

Akun Instagram Giring Ganesha mendadak hilang bikin publik penasaran sampai menyerbu lapak milik sang istri, Cynthia justru bungkam pilih berikan dukungan manis dengan cara ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari artis sekaligus politikus Tanah Air, Giring Ganesha. Pasalnya tak ada angin tak ada hujan, akun Instagram milik Giring tiba-tiba saja menghilang. Hal ini terbukti dari akun mantan vokalis Nidji tersebut yang sudah tak bisa lagi ditemukan.

Akun Instagram Giring disebut sudah tak bisa lagi diakses sejak hari Selasa (25/1) dan kabar ini pun telah dibenarkan oleh juru bicara PSI, Ariyo Bimmo. Aryo menyebut jika kejadian hilangnya akun Ketum PSI baru sekali ini terjadi sehingga cukup mengejutkan banyak pihak.

Sementara itu banyak juga publik yang penasaran langsung menyerbu akun Instagram istri Giring, Cynthia Riza. Pada salah satu unggahan terbarunya, Cynthia dibombardir pertanyaan mengenai akun suaminya yang tiba-tiba lenyap.

Namun hingga sebelumnya, Cynthia memilih bungkam dan sama sekali tak menyinggung perihal hilangnya akun Instagarm Giring. Meski begitu ia tak sama sekali berdiam diri. Pasalnya terbaru Cynthia justru memamerkan foto mesra dengan suaminya.


Cyntia terlihat memamerkan potret dirinya yang memeluk Giring Nidji dengan posisi kepala saling berdekatan dan tersenyum semringah. Bersamaan dengan itu Cynthia bak mengisyaratkan dukungan yang ia berikan melalui sebuah pesan yang begitu manis dan romantis.

Suatu hubungan tidak selalu 50/50. Suatu hari pasanganmu akan berjuang. Kamu menyedotnya dan mengambil porsi 80/20 karena mereka membutuhkanmu. Itulah cinta,” tulis Cynthia.

Bungkam Soal Instagram Giring Mendadak Hilang, Istri Cantik Pilih Tulis Kalimat Romantis

Instagram/@cynthiaganesha

Berbeda dari sebelumnya, kali ini beberapa netizen yang sudah meninggalkan komentar mereka lebih fokus pada caption yang dituliskan istri Giring. Keromantisannya dalam menyusun kata-kata untuk sang suami sampai menuai banyak pujian.

Di sisi lain hingga artikel ini ditulis, Instagram Giring masih belum bisa diakses. Baik Giring maupun sang istri juga belum buka suara dan menjelaskan mengenai hilangnya akun dengan lebih dari 300 ribu followers dan 4,141 postingan tersebut.

Sementara itu, Eks Ketum PSI Grace Natalie ikut menyoroti soal hilangnya akun Instagram milik Giring. Melalui cuitan di Twitter, Grace memberikan dukungan untuk Giring seraya mempertanyakan penyebab hilangnya akun Ketum PSI itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait