Hati Giring Ganesha Hancur Lihat Kondisi Sang Ibu Usai Alami Kecelakaan di Depan Matanya
Instagram/giring
Selebriti

Giring Ganesha mengungkap jika sang ibu sempat mengalami kecelakaan di depan matanya dua minggu yang lalu. Ia lantas mengungkapkan seperti apa kondisi sang ibu yang membuat hatinya hancur, hingga publik banjiri doa kesembuhan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Giring Ganesha eks vokalis Nidji. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Giring mengungkap jika sang ibu sempat mengalami kecelakaan. Tragisnya kecelakaan itu terjadi di depan matanya sendiri.

Giring menyebut jika kecelakaan itu terjadi dua minggu yang lalu. Tentu saja sebagai anak hati Giring hancur melihat kondisi sang ibu. Kesedihan dirasakan Giring melihat ibunya terluka dan menahan sakit usai mengalami kecelakaan tersebut.

"Hari ini, tepat sudah dua minggu yang lalu ibuku kecelakaan dan semua terjadi di depan mata kepalaku. Rasanya hidup ini hancur melihat ibu terluka dan kesakitan selama dua minggu ini," tutur Giring. "Jika ada masalah terkait Ibu dan keluarga, hidup aku pasti hancur, karena mereka lah harta aku yang paling berharga di dunia," sambungnya.

Giring belum membeberkan terkait kecelakaan apa yang menimpa sang ibu maupun kronologinya. Namun menurut Giring, ibundanya harus menjalani operasi akibat dari kejadian malang tersebut.

Cerita ini disampaikan oleh Giring seraya mengunggah dua buah foto pada hari ini, Sabtu (9/9). Ia membagikan potret bagian tubuh sang ibu yang diperban, sementara potret lainnya adalah momen manis saat Giring memeluk ibunda tercinta.


Hati Giring Ganesha Hancur Lihat Kondisi Sang Ibu Usai Alami Kecelakaan di Depan Matanya

Instagram

Meski begitu, Giring justru sempat dibuat begitu terenyuh dengan pesan yang ia dapatkan dari sang ibu jelang menjalani operasi kedua. Pasalnya sang ibu menyemangati Giring untuk berjuang demi rakyat di tengah kondisinya saat ini yang sedang dirawat akibat kecelakaan.

"Sebelum ibu menjalani operasinya yang kedua, kebetulan aku duduk di sebelahnya, aku yang ingin menguatkan beliau, malah ibuku yang memberikan wejangan yang tidak akan pernah aku lupakan. 'Mas Giring harus bertahan, berjuang, berdoa dan menang demi rakyat. Masih banyak orang yang kurang beruntung yang tidak bisa berobat. Gimana mereka nasibnya yang tidak punya layanan kesehatan seperti Ibu saat ini? Mas Giring harus tetap berjuang demi mereka' ujar Ibu ku. Tidak terasa air mata menetes tiba tiba karena terharu ditengah sakitnya ibu masih memikirkan orang lain," ungkap Giring.

Kini Giring pun menjalankan amanat dan pesan dari ibunya. Sementara itu tentu tak lupa doa dipanjatkan oleh Giring agar sang ibu bisa segera pulih. "Cepat sembuh ibu nanti kita jalan jalan lagi ya. Terima kasih sudah selalu menjadi cahaya surya yang menerangi hidup Giring, @cynthiaganesha , Zidane, Aisha, Jasmina dan Abraham," pungkas Giring.

Doa yang sama berdatangan dari para netizen dan sejumlah rekan artis. Mereka ikut bersedih dengan kondisi ibunda Giring yang belum lama ini mengalami kecelakaan, sekaligus mereka mendoakan kesembuhan baginya.

"Lekas sembuh dan sehat kembali untuk ibundanya Brotum," tulis akun @is*******ya. "Gws utk ibu," doa akun @ju*****ap. "Tetap kuat dan tetap berjuang Pak Giring. Semoga ibunda diberikan kesembuhan dan kesehatan oleh Allah SWT. Amiin," sahut akun @sy******an.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait