Korban Wanita Dalam Kecelakaan Maut Anak Gubernur Kaltara Kader PSI, Giring Sampaikan Duka
Instagram/sobatgiring
Nasional

Kecelakaan maut yang menewaskan dua orang penumpang di kawasan Senen, Jakarta Pusat, itu diperiksa oleh polisi untuk diidentifikasi. Dua orang yang menjadi korban itu diketaui seorang laki-laki dan wanita.

WowKeren - Pada Senin (7/2) lalu, sebuah kecelakaan menimpa sebuah mobil sedan merek Toyota Camry di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Mobil tersebut diketahui menabrak separator busway hingga terbakar.

Peristiwa nahas itu menewaskan dua orang penumpang yang diketahui identitasnya adalah AKP Novandi Arya Kharizma, putra dari Gubernur Kalimantan Utara Zainal A Paliwang. Kemudian penumpang wanita diketahui identitasnya sebagai Fatimah yang merupakan anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Atas meninggalnya salah satu kadernya, Ketua Umum (Ketum) PSI Giring Ganesha pun menyampaikan dukanya terhadap Fatimah melalui akun Instagramnya, @giring. Fatimah diketahui merupakan salah satu anggota pengurus DPD PSI Kota Banjarmasin.

Photo-INFO

Instagram

"Turut berduka cita sedalam dalamnya. Mewakili DPP @psi_id , saya H. Giring Ganesha Djumaryo mendoakan agar almarhumah Sis Fatimah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran," tulis Giring dalam Instagram, dilihat pada Rabu (9/2).


"Rest In Peace sis Fatimah ... Bro and Sis @psi.kalsel dan @psi_banjarmasin turut berduka cita dan tetap semangat..." lanjut Giring.

Sementara itu, Juru Bicara PSI, Sigit Widodo membenarkan mengenai kabar meninggalnya Fatimah dalam kecelakaan maut bersama AKP Novandi itu. Menurut Sigit, Fatimah merupakan salah satu kader yang cukup aktif di DPD Banjarmasin, dan baru pindah ke Ibu Kota.

"Kabar yang kami dapatkan dari DPD PSI Banjarmasin begitu. Kami di DPP terkejut dan sedih mengingat DPD Kota Banjarmasin sering mengabarkan keaktifan almarhumah dalam kegiatan-kegiatan PSI," ungkap Sigit kepada CNNIndonesia.com, Rabu (9/2).

Di sisi lain, polisi menyebut AKP Novandi mengalami luka bakar 100 persen dalam kecelakaan maut tersebut. Usai kejadian, jenazah kedua korban langsung dibawa ke RSCM. Untuk kepentingan proses identifikasi, jenazah kedua korban dipindahkan ke RS Polri Kramat Jati.

Namun pihak kepolisian diketahui belum mengumumkan secara resmi korban perempuan yang tewas bersama AKP Novandi. Pihaknya masih menunggu informasi dari masyarakat yang merasa kehilangan korban. Hal ini disampaikan oleh Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Didiet Setiobudi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait