Nikita Mirzani Buka Suara Soal Kabar Hamil Usai Pamer Hasil Test Pack Positif
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Belum lama ini beredar rumor kalau Nikita Mirzani dikabarkan sedang hamil anak keempat usai pamer hasil test pack positif. Lantas kini sang artis pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani santer dirumorkan sedang hamil anak keempat. Rumor tersebut beredar gara-gara Niki memamerkan hasil test pack positif pada postingan Instagram Story miliknya.

Lantas baru-baru ini Niki pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Niki kemudian dengan tegas membantah kalau kini ia sedang hamil anak keempat.

"Nggak. Mana ada gue hamil," kata Nikita Mirzani di Kemang, Jakarta Pusat, Selasa (8/2). Mantan istri Dipo Latief ini kemudian mengungkapkan cerita di balik postingan hasil test packnya tersebut.

Ternyata bintang film "Nenek Gayung" ini sengaja membuat postingan tersebut hanya sebagai bahan candaan saja bersama teman-temannya. Yang mana unggahan itu dibuat untuk mengabarkan kalau ia positif terpapar virus COVID-19.


Namun Niki tak ingin membagikan kabar tersebut dengan cara biasa seperti kebanyakan orang pada umumnya dengan memamerkan hasil tes swab pcr positif. Niki ingin mencoba cara anti mainstream dengan menggunakan test pack.

"Jadi sebenarnya gue positif Covid. Yang lain tuh pada pajang positif Covidnya itu, tapi pakai test Covid. Nah gue pajang pake test pack positif yang buat hamil. Padahal gue tuh Covid" terangnya.

Kendati demikian, ia pun tak menyangka postingannya tersebut akan membuat heboh hingga menjadi pemberitaan media. "Itu bercandaan gue sama teman-teman gue aja biar seru. Ternyata dijadiin berita," ujarnya terkekeh.

Sebelumnya Niki memang sempat mengakui kalau ia sudah pernah terpapar virus Corona varian baru yaitu Omicron. Meski sudah dinyatakan negatif, suara Nikita masih terdengar parau saat hadir di sebuah acara di bilangan Jakarta Pusat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait