Nikita Mirzani Sempat Terkena Omicron, Alami Gejala Cukup Parah
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sengaja tidak diumbar di media sosial, Nikita Mirzani ternyata sempat terinfeksi COVID-19 varian Omicron. Selama positif, Nikita mengalami gejala yang cukup berat.

WowKeren - Nikita Mirzani ternyata sempat terjangkit COVID-19 varian Omicron beberapa waktu lalu. Meski sudah dinyatakan negatif, suara Nikita masih terdengar parau saat hadir di sebuah acara di bilangan Jakarta Pusat.

Belakangan ini, semakin banyak artis yang dinyatakan positif COVID-19 seiring dengan naiknya jumlah pasien di Indonesia. Terlebih lagi Omicron menyebar lebih cepat daripada varian-varian sebelumnya.

"Gue juga sempet kena (omicron). Ini masih bindeng cuma sudah negatif," kata Nikita Mirzani dilansir dari Suara.com saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (5/2).

Sakit selama empat hari, tubuh Nikita Mirzani menunjukkan gejala yang cukup parah. Selain batuk dan flu, Nikita merasakan sakit kepala hebat sebagai gejala. Selain itu, persendiannya juga terasa sakit.


"Yang dirasakan kepalanya pusing kayak mau pecah, sendi-sendi tuh berasa sakit banget. Sama batuk flu," terang Nikita Mirzani.

Kendati sempat merasa tersiksa, Nikita Mirzani menyatakan Omicron tidak seganas varian Delta. Sebagai buktinya, ia sembuh relatif lebih cepat saat positif beberapa waktu lalu. Nikita menduga bahwa paru-parunya tidak diserang oleh virus.

"Ya (bedanya) yang ini cepat sembuhnya, kayaknya nggak nyerang paru-paru ya," ujar Nikita. "Jadi kayak orang kena sakit flu aja."

Sekarang Nikita Mirzani sudah dinyatakan sembuh. Ibu tiga anak itu memulihkan kondisi kesehatannya dengan cepat sehingga bisa lekas kembali beraktivitas seperti biasa.

Selain itu, Nikita Mirzani juga sengaja tidak mengumbar kondisinya sempat terpapar Omicron di media sosial. Barulah saat ini ia membuka kepada media tentang sakit yang sempat dialami.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait