Vania Putri Venna Melinda Sempat Dicari, Ferry Irawan: Suka Cium Perut Ada Dedeknya
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Kemesraan Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat membuat keberadaan putri cantik dicari. Ternyata Vania Thabina terkadang suka melakukan ini dengan mereka.

WowKeren - Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan semakin mesra saja menjelang pernikahan mereka yang akan digelar Maret mendatang. Namun rupanya putri cantik Venna, Vania Thabina, sempat melarang mereka melakukan kontak fisik.

Seolah menjawab pertanyaan warganet yang mencari keberadaan Vania, Venna Melinda menceritakan bagaimana putrinya itu mendukung hubungannya dengan Ferry Irawan. Adik Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu kini suka berdekat-dekatan dengan sang ibunda dan calon ayah sambung.

Sebelum ini, Venna Melinda dan Ferry Irawan ternyata sempat malu-malu untuk menunjukkan kemesraan di depan anak. Bahkan Venna sempat dicengin oleh Athalla yang canggung melihat mereka berdua.

"Tapi sekarang kita udah nggak malu-malu lagi ya di depan Athalla. Dan lucunya Vania dulu kan kita nggak boleh ya pegangan ini. Oh, sekarang Vania malah berpelukan kita bertiga kayak apa tuh Teletubbies," kata Venna Melinda dalam video di saluran YouTube OFFICIAL NITNOT yang diunggah pada Minggu (6/2).


Ferry Irawan juga menggoda publik dengan menyebutkan Vania suka menciumi perut Venna yang dikira sudah ada dedeknya. Seperti diketahui, Venna belakangan ini sempat diterpa isu hamil duluan.

"Kadang-kadang suka nyiumin perut 'ada dedeknya'," sambung Ferry Irawan. "Nggak, sih. Kita nggak pernah menargetkan tapi apapun itu kalau Allah ngasih alhamdulillah. Kalau pun tidak sudah ada tiga itulah yang harus kita syukuri tiap harinya."

Jika memang nantinya dikaruniai buah hati, Ferry Irawan mengaku bersyukur. Namun jika tidak ia pun tetap bersyukur karena Venna sendiri sudah mempunyai tiga orang anak yang manis.

Di sisi lain, Venna membocorkan Vania menginginkan adik dari mereka sampai sudah mempersiapkan nama. Mempunyai dua kakak laki-laki, Vania minta seorang adik perempuan sebagai teman untuknya.

"Tapi kalau Vania sih pengin. Dia ngomong, ya, 'Tapi nggak mau ngurus Ma.' Cuma pengin punya adeknya Bella Dina. Harus cewek jadi temennya dia," kata Venna Melinda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait