JinJin ASTRO Absen Masalah Kesehatan, Fansign Ditunda Usai Bolak-Balik RS
Instagram/ast_jinjin
Selebriti

JinJin ASTRO harus membatalkan semua jadwalnya setelah bolak-balik periksa ke RS dan dinyatakan harus istirahat. Fansign bersama Rocky pun juga terpaksa harus diatalkan.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari ASTRO. Salah satu membernya, JinJin terpaksa harus membatalkan semua jadwal karena kondisi kesehatannnya menurun.

Pada Minggu (6/2), Fantagio selaku agensi ASTRO membagikan pernyataan terkait masalah kesehatan JinJin. Agensi mengabarkan pemilik nama Park Jin Woo itu akan beristirahat untuk beberapa waktu ke depan.

"Halo, kami Fantagio. Pada malam tanggal 5 Februari, JinJin mengunjungi rumah sakit dan saat ini sedang beristirahat setelah menerima perawatan terkait kondisi kesehatannya yang buruk," kata Fantagio.

Setelah mendapatkan perawatan, kondisi JinJin tidak segera membaik. Sehingga kembali ke rumah sakit untuk memastikan langkah lebih lanjut dalam mengatasi masalah kesehatan. Setelah bolak-balik RS dan diperiksa kembali, ternyata idol kelahiran 1996 itu harus istirahat total.


"Namun kondisinya belum membaik, sehingga ia kembali pergi ke rumah sakit segera pada 6 Februari untuk pemeriksaan menyeluruh, dan mendapatkan kabar dari tenaga medis bahwa ia membutuhkan istirahat dan perawatan yang cukup," lanjut agensi.

Sebagai akibatnya, fansign dalam rangka rilis album unitnya Jinjin & Rocky yang bertajuk "Restore" bakal ditunda. Namun agensi bakal tetap memberikan pembaruan mengenai jadwal fansign setelah situasinya dapat dipastikan.

"Oleh karena itu, kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa acara fansign untuk memperingati perilisan mini album pertama JinJin & Rocky (ASTRO) 'Restore' yang dijadwalkan akan diadakan di ED LIVE Artist Class pukul 16.30 KST, bakal ditunda," papar Fantagio.

Fantagio akan terus memantau kesehatan Jinjin dan memperbarui kabar apakah fansign itu akan dilanjutkan beberapa waktu mendatang atau tidak. Terakhir, agensi meminta maaf karena ketidaknyamanan itu.

"Kami akan memantau kesehatan JinJin dan memperbarui apakah jadwal akan dilanjutkan di masa depan. Kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada para fans yang menunggu jadwal hari ini. Kami mengutamakan kesehatan artis kami dan akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya pulih dengan cepat," pungkas Fantagio.

Sementara itu, ASTRO terakhir kali comeback secara grup pada 2 Agustus 2021 dengan abum "Switch On". Kini mereka membagi kegiatan per unit seperti JinJin & Rocky, juga Moonbin & Sanha yang dikabarkan akan segera comeback.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru