Jinjin dan Rocky ASTRO Biasa Ngerap Unjuk Vokal di Album 'Restore', Tak Mau Disebut Comeback
Instagram/officialastro
Musik

Comeback terbaru dari Jinjin dan Rocky ASTRO lewat mini albumnya 'Restore' telah resmi dirilis sehingga mereka harus menunjukkan kemampuan vokal karena selama ini menempati posisi rapper di grupnya.

WowKeren - Sub unit dari dua rapper di boy grup ASTRO kini telah meluncurkan mini album mereka. Siapa lagi kalau bukan Jinjin dan Rocky yang merupakan member dari grup ASTRO yang baru-baru ini berbagi pemikiran mereka tentang debut unit mereka.

Menjadi vokalis utama untuk pertama kalinya dalam enam tahun debut bersama ASTRO tampaknya membuat idola ini memiliki pengalaman yang menarik. Dalam showcase untuk perilisan mini album pertama "Restore", Jinjin dan Rocky melakukan siaran langsung secara online pada 17 Januari.

"Album ini dibuat setelah mempertimbangkan dengan cermat pesona seperti apa yang dapat kami tunjukkan dan sangat menantikannya," tutur Jinjin. Menurut Rocky, mini album ini bukanlah sebuah comeback melainkan debut bagi keduanya. "Ini bukan comeback, ini debut kedua kami, jadi saya sangat bersemangat. Aku harap pendengar menantikannya karena kami membuat album ini dengan banyak pertimbangan," tutur Rocky kemudian.

Seperti diketahui, mengenai latar belakang dua idola yang membentuk sub unit tersebut, Jinjin mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dengan kesempatan ini. "Aku mengambil posisi rapper yang sama mulai dari masa pelatihanku, jadi aku tidak memiliki banyak kesempatan untuk melakukan hal lain. Karena saya ditempatkan pada posisi untuk membuat sebuah album secara keseluruhan, kupikir akan baik untuk menyelesaikan masalah di antara kami berdua," tutur Jinjin kemudian.


Mengingat keduanya berada di posisi rapper di ASTRO, banyak yang penasaran siapa yang akan mengambil posisi sebagai vokalis utama. Rocky dengan malu-malu menjawab sambil tertawa bahwa dirinya yang menjadi vokalis utama di sub unit tersebut.

"Aku adalah vokalis utama. Aku menunjukkan sisi rapperku melalui ASTRO dan aku dapat menunjukkan kepada kalian vokal laguku melalui lagu-lagu cover dari artis lain. Dan setiap kali, penggemar kami akan menunjukkan dukungan mereka. Jadi aku mengambil posisi sebagai vokal utama kali ini," tutur Rocky kemudian.

Dengan bercanda, Jinjin membuat semua orang tertawa ketika dia ikut memberikan keterangan bahwa Rocky membutuhkan waktu sepuluh tahun untuk menjadi vokalis utama. "Dia menunggu lama untuk ini. Rocky menunggu sepuluh tahun," tutur Jinjin yang kemudian membahas tentang mini albumnya.

Sementara itu, Jinjin dan Rocky telah merilis mini album mereka "Restore" yang berisikan lagu utama "Just Breathe", "Lazy" (ft. Yoojung Weki Meki), "Lock Down", "Complete Me", dan "CPR". Album "Restore" sendiri tersedia dalam 2 versi yang di antaranya ada versi "Staycation" dan "Vacation".

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts