Jinjin ASTRO Siap Bikin Mewek Jelang Rilis Lagu Duet dengan Mendiang Moonbin
Musik

Jinjin siapkan hadiah spesial untuk para penggemar di hari peringatan satu tahun meninggalnya Moonbin. Pada hari ini, ia akan merilis lagu kolaborasinya yang disusun dan dinyanyikan bersama mendiang.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Jumat (19/4), peringatan satu tahun kepergian Moonbin ASTRO. Untuk mengenang sosok Moonbin yang tidak akan pernah terlupakan, Jinjin membagikan pengumuman spesial.

Jinjin akan merilis single digital terbarunya yang berjudul "Fly" di berbagai situs musik. "Fly" merupakan lagu yang ditulis dan disusun sendiri oleh Jinjin. Secara khusus, mendiang Moonbin juga ikut bekerja bersama Jinjin dalam lagu ini sebelum kepergiannya.

Menariknya, lagu ini juga akan menampilkan suara indah mendiang Moonbin yang sangat dirindukan para penggemar. Lagu ini seperti menjadi hadiah yang sangat berarti untuk para fans. Jelang perilisan lagu "Fly" pada hari ini, tak heran apabila penggemar membagikan berbagai reaksi harunya.

Jinjin ASTRO Siap Bikin Mewek Jelang Rilis Lagu Duet dengan Mendiang Moonbin

Source: Naver


Poster untuk lagu ini juga ikut diluncurkan. Poster tersebut didominasi dengan warna biru dan putih yang identik menggambarkan langit. Tampak pula bunga dandelion yang berterbangan, menciptakan suasana tenang sekaligus sendu untuk lagu ini.

Sebelumnya, saat mendiang Moonbin berulang tahun pada tanggal 26 Januari lalu, Cha Eunwoo juga memberikan hadiah spesial untuk almarhum. Eunwoo membagikan video yang memperlihatkan dirinya meng-cover lagu "Love is Gone" milik SLANDER dan Dylan Matthew. Tak hanya menyanyi, Eunwoo menyempurnakan penampilannya sembari bermain piano.

Penampilan Eunwoo kala itu membuat fans sangat terharu dan tak kuasa menahan tangis. Mereka ikut terbawa emosi yang disalurkan Eunwoo dalam nyanyian merdunya.

Sebagai informasi, Moonbin ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada tanggal 19 April 2023 lalu. Kepergian Moonbin yang mendadak meninggalkan luka mendalam bagi keluarga, sahabat, fans, serta orang-orang terdekat lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait