Byeon Woo Seok Mantau Perilaku Kim Hye Yoon di 'Running Man' sebelum Bintangi 'Lovely Runner'
Instagram/tvn_drama
TV

Drama tvn 'Lovely Runner' menceritakan tentang Im Sol (Kim Hye Yoon) yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu setelah idolnya, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) meninggal.

WowKeren - Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon kini sedang membintangi "Lovely Runner". Menariknya, Woo Seok mengaku sudah memantau perilaku Hye Yoon ketika menjadi bintang tamu "Running Man", sebelum mereka membintangi drama tvN itu.

Hal itu disampaikan Woo Seok ketika dirinya dan Hye Yoon muncul di channel YouTube ELLE KOREA. Kedua bintang muda itu diminta menjawab berbagai pertanyaan tentang satu sama lain. Woo Seok ditanyai tentang klub yang diikuti Hye Yoon di masa sekolahnya.

"Ini sangat mudah. Aku mengatakan ini berkali-kali," tutur Hye Yoon. Woo Seok pun dengan mudah menjawab, "Klub menari." Hye Yoon kaget mendengarnya dan Woo Seok menjelaskan dia tahu fakta itu berkat memantau sang aktris di "Running Man".

"Bukankah kamu menyebutkannya (soal klub menari) di 'Running Man'? Aku ingat menontonnya dari 'Running Man'," jawab Woo Seok dengan bangga. Hye Yoon pun tersenyum senang karena lawan mainnya di "Lovely Runner" ternyata menaruh perhatian pada informasi tentangnya.


Byeon Woo Seok Akui Mantau Kim Hye Yoon di \'Running Man\' Sebelum Bintangi \'Lovely Runner\'

Source: YouTube

Keduanya juga membahas kesan pertama dan kesan saat ini untuk satu sama lain. Hye Yoon lebih dulu menjawab, "Akrab. Aku tidak merasa seperti baru pertama kali melihatnya. Dia terasa seperti seseorang yang aku kenal dari lingkungan sekitar. Teman satu lingkungan."

"Bagaimana dengan kesanku saat ini?" tanya Woo Seok. "Itu sama. Teman lingkungan yang ramah dan dekat," imbuh Hye Yoon. Sang aktris lantas meminta Woo Seok menyampaikan kesan terhadapnya. "Dia cantik dan banyak tersenyum," puji Woo Seok.

"Seperti teman satu lingkungan? Dia sangat cerdas ketika pertama kali melihatnya. Kupikir dia memiliki energi yang sangat bagus. Bagaimana dengan kesanku saat ini? Ini mirip dengan kesan pertamanya. Aku bersenang-senang saat syuting. Dia sangat cerdas dan energik," imbuh Woo Seok.

Sementara itu, "Lovely Runner" menceritakan tentang Im Sol (Hye Yoon) yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu setelah idolnya, Ryu Sun Jae (Woo Seok) meninggal. Im Sol bertekad untuk mengubah nasib Sun Jae agar tidak meninggal secara tragis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru