'BTS' Jadi Perhatian Saat Dibawa ke Dubai oleh Ibu Negara Korsel
Selebriti

Menurut salah satu unggahan netizen, tampaknya ibu negara Korea Selatan membawa mainan ini bersama dengan buku 'Baby Shark' untuk disumbangkan ke perpustakaan Dubai.

WowKeren - Netizen telah menemukan merchandise BTS (Bangtan Boys) terbaru dan dengan cepat jatuh cinta pada mereka. Terungkap bahwa ibu negara Korea Selatan mengadakan acara di Dubai, dan dia membawa mainan premium ini.

Merchandise baru BTS ini sebenarnya dibuat oleh perusahaan mainan di Korea dan akan dijual sebagai edisi terbatas. Baru-baru ini, boneka-boneka ini terungkap di halaman rumah Blue House dan menarik banyak perhatian.

Sohn Oh Gong, sebuah perusahaan mainan Korea Selatan, meningkatkan daya jual mini-figures BTS dan memutuskan untuk menjualnya hanya di Korea Selatan. Menurut salah satu unggahan netizen, tampaknya ibu negara membawa mainan ini bersama dengan buku "Baby Shark" untuk disumbangkan ke perpustakaan Dubai.

Sohn Oh Gong mengungkapkan bahwa mereka akan meluncurkan boneka fashion premium BTS edisi hanbok terbatas di GMarket mulai 23 Januari. Boneka fashion baru telah ditingkatkan dengan detail yang canggih dari boneka fashion yang ada karena setiap boneka member akan mengenakan pakaian tradisional Korea premium yang dirancang khusus.


\'BTS\' Jadi Perhatian Saat Dibawa ke Dubai oleh Ibu Negara Korsel

Source: Allkpop

Segera setelah merchandise baru terungkap, banyak penggemar dan netizen berkumpul di komunitas online untuk mengungkapkan betapa terkesannya mereka. Banyak netizen berkomentar bahwa boneka BTS yang mengenakan pakaian tradisional Korea adalah hadiah yang masuk akal untuk perpustakaan.

"Aku benar-benar ingin membelinya," komentar netizen. "BTS dengan pakaian tradisional Korea? Itu adalah hadiah yang masuk akal untuk diberikan," kata netizen lainnya. "Aku berharap mereka dapat menjual pakaian secara terpisah jadi aku bisa mengganti pakaian bonekaku," ujar yang lain.

"Aku ingin sekali mendapatkan set itu," kata netizen. "Boneka itu bagus tapi aku benar-benar menginginkannya dengan pakaian tradisional," komentar yang lain. "Boneka Hanbok-nya sangat cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts